telkomsel halo
finnet KTM

Moselo bantu creativepreneur perluas usaha

12:49:35 | 12 May 2018
Moselo bantu creativepreneur perluas usaha
ilustrasi
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Moselo ingin membantu creativepreneur memperluas jaringan usaha melalui aplikasi chat-commerce.

"Sebagai seorang desaigner, saya familiar dengan industri kreatif, sehingga saya cukup memahami tantangan yang dihadapi oleh pelaku industri kreatif. Saya berharap, Moselo dapat menjadi wadah bagi pelaku industri kreatif agar dapat terhubung dengan mudah kepada konsumen, dan turut meningkatkan tumbuhnya industri kreatif di Indonesia," kata Founder dan CEO dari Moselo Richard Fang, dalam keterangan, belum lama ini.

Sebagai pionir chat-commerce di Indonesia, Moselo dilengkapi dengan integrated chat-commerce features seperti Order Card, Payment Confirmation, dan Payment Gateway yang bisa diakses melalui chat room. Moselo pun memudahkan konsumen untuk menjalankan proses browsing, conversing dan consultation, serta shopping dalam satu aplikasi.

Keinginan Richard untuk menghubungkan pelaku industri kreatif di Indonesia mendasar pada data dari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF), tentang belum optimalnya penggunaan digital platform oleh para pelaku usaha kreatif.

Data BEKRAF menyebutkan bahwa entrepreneur kreatif cenderung hanya menggunakan digital sebanyak 80% untuk keperluan e-mail, 70% untuk mencari informasi, dan 60% untuk melayani pelanggan.

Telin
Dengan menjadi wadah bagi para pelaku industri kreatif di Indonesia, Richard Fang juga ingin Moselo memberikan inspirasi bagi generasi langgas melalui kampanye #MakeItWorth yang mengangkat cerita sukses dari 3 Moselo Experts dari latar belakang dan profesi yang berbeda.

“Tujuannya untuk mengeksplorasi passion menjadi hal yang lebih berguna, dan bisa menghasilkan bagi mereka. Karena berawal dari hal yang disukai, jika kemudian bisa dikembangkan menjadi produk bagi orang lain dan menghasilkan, tentunya akan memberikan kepuasan lebih bagi para pelaku industri kreatif," tutup Richard.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI