telkomsel halo
finnet KTM

MNC Play ingin miliki 1,5 juta homepass di akhir 2017

09:57:00 | 10 Dec 2017
MNC Play ingin miliki 1,5 juta homepass di akhir 2017
Ade Tjendra (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – MNC Play mengharapkan bisa memiliki 1,5 juta homepass hingga akhir 2017 untuk meningkatkan layanan bagi pelangganya.

“Saat ini layanan kami telah tersedia di 6 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang dan Medan. Target layanan MNC Play akan menjangkau 9 kota besar dan meliputi 1,5 juta rumah (homepass) pada akhir tahun 2017,” ungkap Direktur Komersial MNC Play, Ade Tjendra di ajang bergengsi Marketeer of The Year 2017 (MOTY) belum lama ini.

Di ajang tersebut, Ade terpilih sebagai ‘Industry Marketing Champion 2017’ pada sektor Broadcast, Pay TV & Media. Acara tahunan ini diadakan oleh Marketeers dan Indonesia Marketing Association (IMA).

Ditambahkannya, ditargetkan sampai dengan tahun 2020, layanan MNC Play akan hadir di 15 kota besar untuk melayani lebih dari 3 juta rumah (homepass). “Kami tidak akan berhenti melakukan inovasi untuk terus memberikan layanan terbaik dan terlengkap untuk masyarakat Indonesia,” tutur Ade.

Ade juga menambahkan bahwa, tidak ada strategi pemasaran yang paling efektif selain terus berinovasi menyampaikan pesan dan kenyataan yang sama untuk membawa kontribusi positif dan menjawab kebutuhan masyarakat itu sendiri.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Survei APJII 2016, Indonesia memiliki penduduk 256,2 Juta Jiwa. Dari total penduduk Indonesia tersebut, baru sekitar 51,8% yang tersentuh oleh internet untuk mempermudah berbagai kebutuhan sehari-hari, apalagi 65% (86,3 juta orang) diantaranya terpusat di Pulau Jawa.

“Hal tersebut tentunya akan mempengaruhi Industri Broadband Multimedia yang digeluti kami dan membuka peluang agar bisa membangun jaringan yang lebih luas lagi,” pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma