blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

HUT ke-1, merahputih.id rilis tiga fitur baru

06:12:38 | 22 May 2018
HUT ke-1, merahputih.id rilis tiga fitur baru
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan e-mail gratis buatan lokal, merahputih.id, merilis tiga fitur baru bertepatan dengan usianya yang menginjak satu tahun.

IPNet Solusindo sebagai pengelola merahputih.id menyatakan pembuatan akun e-mail gratis, kapasitas 50 GB per akun dan lampiran maksimal 100 MB adalah keunggulan yang dihadirkan untuk penggunanya.  

Pada Oktober 2017 lalu, merahputih.id juga telah meluncurkan MPBoks, produk aplikasi cloud storage dengan kapasitas memori 2 GB gratis. Layanan ini diperuntukan khusus bagi pemilik akun merahputih.id.  

Sedangkan tiga fitur baru yang diluncurkan adalah:

• Aplikasi MPMail
Selain mengakses lewat browser, kini pengguna merahputih.id bisa mengunduh aplikasi e- mail merahputih.id (MP Mail) di Google play store.

Melalui layanan terbaru ini komunikasi via e-mail menjadi semakin mudah dan nyaman. Dilengkapi juga dengan fitur feed artikel terkini, pengguna bisa membaca kabar dan peristiwa seputar Olahraga, Teknologi, Start Up dan Gaya Hidup dari aplikasi.

• Web penyimpanan data online MPBoks
Setelah terlebih dulu hadir dalam versi mobile (mobile app), MPBoks kini hadir dalam versi web. Dengan system single sign on menggunakan akun merahputih.id, pengguna bisa memanfaatkan cloud storage 2 GB untuk menyimpan data apapun dengan mudah dan aman. Tidak hanya itu pengguna juga dapat mengundang orang lain untuk membuka file yang kita unggah.

• Artikel Populer
Bekerjasama dengan beberapa news portal, kini website merahputih.id telah dilengkapi sajian berita-berita terkini dan menarik untuk memenuhi asupan informasi pengguna.

Telin
“Layanan e-mail merahputih.id yang kami luncurkan tahun lalu adalah gerbang pembuka. Di ulang tahun ini kami tambah tiga. Nantinya secara bertahap akan ada produk-produk digital lain yang akan kami hadirkan untuk masyarakat Indonesia. Tentunya hal ini kami lakukan tanpa mengurangi fokus kami dalam menjaga dan meningkatkan kualitas produk dan layanan digital yang telah ada. Hadirnya layanan terbaru ini juga diharapkan mampu mendongkrak jumlah pengguna merahputih.id secara signifikan," ungkap CMO merahputih.id Aning Wulandari dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, saat ini merahputih.id sedang menggarap produk dan layanan digital seperti: E-mail Blast, Group Chatting, Sosial Media/Forum, IPTV, Marketplace, dan Collaboration Messenger.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI