telkomsel halo
finnet KTM

Lukman Adjam kembali pimpin APJATEL

08:52:05 | 21 Apr 2018
Lukman Adjam kembali pimpin APJATEL
Pengurus APJATEL 2018-2021.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) mengumumkan struktur pengurus baru untuk periode 2018-2021.

Pemilihan pengurus ini dipimpin oleh Bambang Prastowo dalam Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 yang digelar Kamis, (19/4).

Ketua APJATEL terpilih Lukman Adjam mengatakan bahwa struktur kepengurusan baru ini dibentuk untuk semakin memperkuat sinergi antar anggota APJATEL dalam menyukseskan Program Rencana Pita Lebar Indonesia.

“Para anggota APJATEL dapat saling bekerjasama dalam pemanfaatan infrastruktur pasif jaringan telekomunikasi yang dimiliki oleh masing-masing anggota APJATEL sebagai upaya percepatan penetrasi jaringan fixed broadband bagi masyarakat Indonesia,” katanya dalam keterangan, kemarin.

Wakil Ketua Umum APJATEL terpilih Ade Tjendra menambahkan, dengan struktur kepengurusan baru ini diharapkan APJATEL lebih konkrit untuk bersinergi antar anggota, antar lembaga lain seperti Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), Asosiasi Penyelenggara Multimedia Indonesia (APMI), dan pemangku kebijakan/pemerintah dengan tujuan menyukseskan perkembangan jaringan broadband Indonesia.

APJATEL berisikan perusahaan yang memegang Izin Penyelenggaraan Jaringan Telekomunikasi sesuai Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, baik yang beroperasi berbasis teknologi Satelit, Radio, maupun Jaringan Kabel.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma