blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Loket menjadi mitra untuk konser "KYGO IN JAKARTA 2018"

04:11:07 | 07 Aug 2018
Loket menjadi mitra untuk konser
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - LOKET kembali dipercaya untuk mengelola tiket konser artis kelas dunia yaitu Kygo yang akan digelar pada 2 November 2018.

Konser DJ kenamaan asal Norwegia ini akan diadakan di JI Expo Kemayoran Hall C3, Jakarta. Diketahui, artis dengan nama lengkap Kyree Gorvell-Dahll ini juga mengundang Frank Walker selaku support act dalam aksinya nanti.

Bersama dengan promotor Euphorics Events, LOKET, perusahaan penyedia layanan komprehensif bagi penyelenggara event terkemuka di Indonesia dipercaya sebagai exclusive partner yang mengelola sistem pengaturan dan penjualan tiket konser Kygo in Jakarta.

Sesuai dengan misinya di lini Business to Business (B2B), LOKET selalu menyediakan layanan kustomisasi teknologi sesuai kebutuhan promotor. Tidak terkecuali bagi konser Kygo, LOKET dikabarkan akan mengintegrasikan teknologi RFID untuk sistem tiket fisik sampai ke gate untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung saat memasuki venue.

Dalam skema kerjasama eksklusif ini, LOKET berperan untuk mendistribusikan tiket konser melalui 2 jalur penjualan yang dikelola LOKET yaitu layanan GO-TIX dan laman khusus kygojkt.loket.com.

Menurut VP Marketing LOKET Ario Adimas, sejak kesepakatan eksklusif dengan promotor diresmikan, LOKET mulai merancang waktu penjualan presale tiket yang dibuka pada tanggal 25 Juli 2018 lalu.

“Setelah presale dibuka, ratusan tiket ludes terjual setiap harinya. Hal ini pastinya merupakan kebanggaan tersendiri bagi LOKET dan kami optimis pada penjualan tiket dengan harga normal juga akan mendapat animo yang sama tingginya,” tutur Dimas dalam keterangan, kemarin.

Berbekal pengalaman menangani event-event berskala nasional dan internasional sejak tahun 2013, LOKET melalui salah satu produknya, Loket for Business (LFB), selalu menyesuaikan layanan dan teknologi agar sesuai dengan kebutuhan penyelenggara.

LFB merupakan salah satu produk LOKET yang khusus diarahkan untuk mengelola event-event berskala besar yang dibuat oleh para promotor atau perusahaan di Indonesia bahkan luar negeri. Kini, sejak mengelola layanan GO-TIX, LOKET juga semakin mantap untuk memimpin bisnis pengelolaan sistem ticketing tanah air dengan menyediakan layanan end-to-end untuk menyasar seluruh pasar dan kalangan.

Dalam konser Kygo kali ini, LOKET memastikan akan membuat sistem pengamanan tiket yang canggih demi meminimalisir terjadinya fraud.

Telin
“Kami ingin agar promotor dan pengunjung keduanya merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam menikmati event lewat teknologi dari LOKET. Apalagi untuk konser ini, kami sudah mengantisipasi pengunjung dari kalangan milenial yang sudah sangat familiar dengan layanan serba digital. Karenanya, kami optimis mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi para pemburu hiburan tanah air melalui salah satu jalur penjualan tiket yang kami sediakan yaitu lewat channel GO-TIX serta sejumlah mitra afiliasi LOKET lainnya,” tambah Dimas.

Sebagai bentuk apresiasi LOKET terhadap pengguna setia GO-TIX, perusahaan yang beroperasi sejak tahun 2013 ini juga mengeluarkan 300 tiket dengan harga spesial yang hanya bisa diakses di layanan GO-TIX. Hasilnya, tiket yang dibanderol seharga Rp500 ribu sebelum pajak ini ludes terjual di minggu pertama bulan Agustus 2018.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI