telkomsel halo
finnet KTM

LOKET borong dua penghargaan Digital Award

11:15:00 | 09 Okt 2018
LOKET borong dua penghargaan Digital Award
VP Marketing LOKET Ario Adimas.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan Ticket Management Service (TMS) LOKET memborong dua penghargaan di Event Digital Award yang dihelat Forbes Indonesia belum lama ini.

LOKET meraih dua penghargaan sekaligus, yakni 30 Promising Growth-Stage Startups dan Disruptor Award.    

“Penghargaan ini adalah refleksi dari tim kami di LOKET yang sangat solid dan bertalenta di bidangnya. Mereka inilah yang sebetulnya menjadi landasan LOKET hingga mampu mendisrupsi industri. Tenaga muda dengan semangat dan kreativitas tinggi adalah aset utama kami, dimana melalui tangan-tangan mereka lahir solusi-solusi inovatif yang relevan dengan setiap tantangan baru. Kami sangat berterima kasih atas penghargaan dan kepercayaan dari Forbes Indonesia terhadap LOKET yang telah dipandang mampu memberikan impact kepada industri dan masyarakat lewat bisnis kami di industri hiburan tanah air,” ucap VP Marketing LOKET Ario Adimas dalam keterangan, kemarin.

Terdapat 86 startup yang sudah memiliki rekam jejak di Indonesia, termasuk LOKET, yang masuk ke dalam penilaian. Dua penghargaan yang diterima LOKET didasari atas penilaian ketat dan dianggap memenuhi seluruh kriteria yang ditentukan, yakni mampu “mengganggu” bisnis penjualan tiket hiburan konvensional dan berhasil membawa bisnis entertainment ke dunia digital. Selain itu, LOKET juga merupakan salah satu startup yang  terus menunjukkan pertumbuhan serta mendapatkan minimum pendanaan Seri A.

Perjalanan bisnis LOKET yang diawali sejak tahun 2013 sampai saat ini merupakan salah satu bukti komitmen dan kerja keras perusahaan untuk terus berinovasi memberikan solusi nyata di setiap permasalahan.

Telin
Diawali dengan lini Business to Business (B2B) dengan produk LOKET for Business yang melayani segala kebutuhan ticketing management untuk rekanan, perusahaan penyelenggara event ataupun promotor berskala besar, LOKET terus berkembang menyasar event creator individu dan komunitas lewat layanan pengelolaan event self-service dengan produk Loket.com.

Terakhir, LOKET dengan mengumumkan peluncuran versi website dari lini Business to Consumer (B2C) GO-TIX layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara hiburan di aplikasi GO-JEK.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI