blanja 2019
telkomsel halo

LiveMe Indonesia ingin kuasai pasar streaming

08:40:29 | 16 Jan 2019
LiveMe Indonesia ingin kuasai pasar streaming
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - LiveMe Indonesia memiliki ambisi besar untuk menjadi market leader dalam bisnis live streaming Indonesia pada akhir tahun 2019. 

“Visi yang lebih bertenaga dikenalkan LiveMe Indonesia, yakni meningkatkan brand value dan siap melakukan promosi di segala lini," kata Country Manager LiveMe Indonesia Serena Lin dalam keterangan kemarin.

Mulai Januari 2019 LiveMe Indonesia yang sebelumnya merupakan perusahaan modal asing, dimana kepemilikannya benar-benar 100% asing. Maka per Januari 2019, Kedamaian Group, perusahaan lokal telah mengambil alih pengelolaan pelanggan LiveMe Indonesia. 

Perusahaan ini sebelumnya tidak bergerak dalam bisnis layanan live streaming namun kepercayaan diri yang tinggi dari pemiliknya disertai insting bisnis yang dimiliki memberikan keberanian untuk pengambilan alihan ini.

Pengambil alihan ini tentu akan berdampak langsung terhadap kontribusi meningkatkan pendapatan negara dalam bentuk, antara lain, pajak. Juga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran betapapun kecilnya, karena perusahaan akan banyak merekrut talent dan staf warganegara Indonesia, sebagai pengganti pekerja asing yang sebelumnya ada di LiveMe.

Angkasa Pura 2
Dengan pelatihan-pelatihan yang dilakukan secara berkala diharapkan pula dapat meningkatkan kualitas sumberdaya manusia Indonesia.(tp)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma