blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lenovo bawa Seri Yoga 530 ke Indonesia

04:08:02 | 08 Aug 2018
Lenovo bawa Seri Yoga 530 ke Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Lenovo resmi meluncurkan perangkat terbaru dari seri laptop multimode Yoga, yaitu Lenovo Yoga 530 dengan varian mobile prosesor AMD Ryzen.

Laptop 2-in-1 yang bisa digunakan dalam moda laptop, tent, tablet ataupun stand ini jauh lebih mumpuni untuk multimedia dan penciptaan konten karena mampu bekerja lebih lama berkat pengisian baterai rapid charging, chip grafis AMD Radeon Vega terintegrasi, serta kualitas audio-video yang maksimal untuk multimedia.

“Penciptaan konten dan inovasi adalah hal yang penting untuk para pengguna milenial, terutama para pelajar dan pekerja kreatif. Yoga 530 dengan prosesor AMD Ryzen ini kami ciptakan untuk menjawab kebutuhan perangkat yang mumpuni untuk membuat dan juga menikmati konten kreatif, baik di sekolah, di kafe maupun di ruang kerja,” kata 4P & TI Lead, Lenovo Indonesia Julius Tjhin dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, di Indonesia, ada lebih dari 70 juta milenial yang terhubung dengan internet, dan total pengguna internet di Indonesia mencapai 143,26 juta jiwa, berarti hampir setengah pengguna internet adalah millenial. Ciri-ciri dari generasi milenial ini sendiri adalah konsumtif, kreatif dan memiliki dorongan tinggi untuk berkarya dan menunjukkan identitas mereka. 

Lenovo Yoga 530 merupakan hasil racikan Lenovo dan AMD. Perangkat ini akan hadir dengan mobile processor AMD Ryzen 5 2500U yang memiliki 4 core dan 8 thread, sangat kuat dan mampu menjalankan berbagai beban kerja multitasking, permainan interaktif maupun multimedia.

Telin
Perangkat ini juga menggabungkan teknologi multi-threaded processing dengan grafis AMD Radeon Vega, sehingga Yoga 530 mampu menjalankan berbagai aplikasi produktivitas dan konten dengan lancar.

Yoga 530 AMD tersedia dalam warna Onyx Black. Lenovo Yoga 530 dengan AMD Ryzen dijual mulai dari harga Rp11,799 juta dan sudah tersedia di distributor resmi Lenovo.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI