blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Lenovo diakui bisa memuaskan pelanggan Indonesia

16:00:00 | 09 Aug 2018
Lenovo diakui bisa memuaskan pelanggan Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo memenangkan penghargaan Gold dari Service Quality Award 2018 untuk kategori komputer.

Service Quality Award merupakan penghargaan bagi merek yang terbukti mampu membangun kualitas layanan prima, dan diukur melalui Service Quality Index (SQI).

Survei dan penilaian terhadap kepuasan pelanggan dilakukan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) secara nasional meliputi 4 kota besar (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang), serta melibatkan lebih dari 5,000 responden yang memberikan pendapat mengenai beberapa parameter, termasuk: Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution (solusi yang terkait informasi, transaksi dan penanganan komplain).

“Sebagai perusahaan yang mengedepankan customer-centricity, Lenovo selalu mengutamakan layanan yang prima untuk para pelanggannya. Kepuasan pelanggan yang tinggi serta mendengarkan semua masukan dari pelanggan adalah hal yang menjadi prioritas tertinggi bagi kami,” kata Senior Service Manager Lenovo Indonesia Jimmy Auw dalam keterangan, kemarin.

Telin
Beberapa inovasi layanan purna jual dari Lenovo yang dianggap bisa memuaskan pelanggan di Indonesia diantaranya Premium Care1, dukungan International Warranty Service bagi beberapa model, dan lainnya.

Layanan perbaikan dan purna jual Lenovo sudah tersebar luas di kota-kota besar, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, dan Makassar, selain itu juga ada lebih dari 100 authorized service partners yang melayani lebih dari 20 kota di Indonesia.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI