telkomsel halo
finnet KTM

Layanan Jenius sudah pikat 700 ribu pengguna

11:53:38 | 12 Aug 2018
Layanan Jenius sudah pikat 700 ribu pengguna
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan digital banking milik BTPN, Jenius, berhasil memikat 700 ribu pengguna setelah dua tahun digulirkan ke pasar.

"Hingga Juni 2018 sudah ada 700.000 digital savvy terdaftar sebagai pengguna Jenius sudah  di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kami sangat mengapresiasi para pengguna Jenius yang telah merekomendasikan Jenius kepada orang-orang yang bermakna di sekitar mereka, sehingga solusi life finance ini dapat menjangkau lebih banyak digital savvy di Indonesia," kata Digital Banking Head BTPN, Peterjan van Nieuwenhuizen dalam keterangan, kemarin.

Aryo Ariotedjo yang dikenal sebagai entrepreneur muda, menilai bahwa Jenius berhasil menjawab kebutuhan akan layanan finansial seperti yang ia gunakan sebelumnya saat masih tinggal di Amerika Serikat.

“Saya sering menggunakan berbagai situs web untuk bertransaksi online. Sementara itu, untuk kelancaran operasional bisnis, saya juga menggunakan Google Ads dan Facebook Ads. Untuk kebutuhan tersebut, saya menggunakan e-Card Jenius karena lebih aman dan terkontrol. Bagi saya, layanan finansial revolusioner dari BTPN ini #benar2jenius,” cerita pria yang memulai bisnisnya sejak tahun 2011.

Salah satu pengguna Jenius, Harumi Sudradjat yang dikenal sebagai beauty enthusiast juga sependapat dengan Aryo. “Hampir semua fitur Jenius saya gunakan. Khususnya fitur x-Card dan Save It. Berkat x-Card, saya tidak bingung mengategorikan pengeluaran berdasarkan kebutuhan yang berbeda-beda, seperti layanan musik online, shopping peralatan make up, dan lain-lain. Di samping itu, saya juga menggunakan Save It yang memberikan bunga optimal dan sudah berhasil mewujudkan beberapa wishlist saya. Dengan segala manfaat yang dimilikinya, saya pun nggak ragu beri review tentang Jenius melalui media sosial,” jelas Harumi yang dikenal melalui kanal MyTipsCantik.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma