blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Asyik, konten iFlix bisa diakses via mobile web

08:57:53 | 12 Dec 2018
Asyik, konten iFlix bisa diakses via mobile web
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – iFlix merilis fitur akses konten melalui mobile web untuk memanjakan pelanggannya.

Sama hebatnya seperti menggunakan aplikasi iflix, tapi lebih mudah diakses dan digunakan – iflix Mobile Web (https://m.iflix.com/) sekarang memungkinkan pengguna untuk memutar konten tanpa perlu mengunduh dan mendaftarkan diri di situs iflix.

Bahkan iflix Mobile Web menampilkan konten lebih cepat dan hanya membutuhkan ruang sebesar 140kB di ponsel.

Semua film dan serial di iflixFREE, lengkap dengan fitur iflix terpopuler, tersedia di iflix Mobile Web tanpa pendaftaran. Seperti aplikasi iflix, Anda tetap memiliki opsi untuk membuat akun, mengakses iflixVIP, dan menerima uji coba gratis iflixVIP selama 30 hari.

“Kini ada lebih dari satu miliar orang yang mengakses Internet di wilayah Asia-Pasifik, dimana artinya lebih dari 46% dari total pengguna online di dunia. iflix Mobile Web memberikan pengalaman hebat untuk perangkat apa pun dengan konektivitas apa pun. Ini sangat berarti bagi para pengguna di pasar negara berkembang seperti Indonesia yang mengutamakan perangkat seluler tapi menghadapi kendala ketika berbicara mengenai akses internet yang konsisten dan dapat diandalkan,” kata Head of iflix Indonesia Jason Monteiro dalam keterangan, kemarin.

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat