telkomsel halo
finnet KTM

JSI perkuat layanan bagi produk Dahua

08:44:44 | 05 Dec 2018
JSI perkuat layanan bagi produk Dahua
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) -  PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) memperkuat layanan bagi penjualan produk surveilans dari Dahua dengan meresmikan kantor barunya, Senin (3/12), yang berlokasi di Elang Laut Boulevard Blok C19/20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Acara peresmian dilakukan oleh Direktur JSI Sendy Suwendy dan Country Manager Dahua untuk Indonesia Jason.

Sendy mengungkapkan bahwa kantor baru JSI juga berfungsi sebagai showroom yang terbuka bagi masyarakat umum untuk mengetahui mengenai pemanfaatan CCTV dan update terbaru mengenai security system.

Selain itu tujuan adanya showroom ini juga sebagai experience center dan proof on concept (area coba produk dan sistem) bagi Sistem Integrator.

"Siapa saja bisa datang ke sini untuk melihat-lihat produk yang ditampilkan dan nanti tim kami akan membantu menjelaskan manfaatnya. Jadi, bagi yang merasa awam mengenai CCTV, kami persilakan untuk datang dan mengenal lebih jauh mengenai solusi keamanan dari produk yang ada," ujar Sendy, kemarin.

Pada showroom yang dihadirkan, JSI menampilkan display produk dan solusi yang dapat di demonstrasikan.

Tampak jejeran seri produk seperti Panoramic & Fish Eye CCTV - yang dapat melihat secara panoramik 360°, Thermal CCTV (kamera surveilans dengan sensor suhu atau temperatur), Explosion Proof CCTV (kamera yang tidak memicu ledakan).

Pengunjung juga bisa mendapatkan insight mengenai solusi security system terkini, seperti teknologi Face Recognition (untuk pengenalan wajah), People Counting (untuk menghitung orang yang lalu lalang di suatu lokasi), dan LPR (untuk pengenalan pelat nomor kendaraan).

“Kami hadirkan service center sebagai layanan purna jual berkesinambungan, dan memprioritaskan layanan terbaik bagi pelanggan dan mitra bisnis kami. Karena hubungan yang baik dengan merekalah yang menjadikan kunci utama kesuksesan kami," pungkas Sendy.

Asal tahu saja, salah satu produk dari Dahua yakni CCTV seri ITC 231 digunakan mendukung tilang elektronik (e-tilang).(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma