blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

JOOX gaet H&M untuk We The Fest 2018!

13:09:41 | 06 Jul 2018
JOOX gaet H&M untuk We The Fest 2018!
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  - JOOX berkolaborasi dengan H&M menghadrikan salah satu festival musik yang paling ditunggu di Indonesia, We The Fest yang akan kembali hadir di tahun ini pada tanggal 20-22 Juli 2018 di JIEXPO Kemayoran.

Sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

“Kerjasama antara JOOX, H&M dan Ismaya melalui We The Fest adalah kerjasama yang menggabungkan tiga hal penting dalam industri musik dan fashion di Indonesia. Musik dan fashion adalah satu kesatuan yang saling menunjang bahkan dapat menciptakan sebuah trend di kalangan anak muda. JOOX sangat mendukung kerjasama yang dapat mengakomodasi pecinta musik untuk  mengekspresikan musik dalam  hal-hal yang mereka sukai seperti pertunjukkan  musik dan fashion,” kata Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent  Benny Ho dalam keterangan, kemarin.

Jelang penyelenggaraannya yang keempat kali ini We The Fest 2018 akan bekerjasama sebagai bagian dari kegiatan Road to We The Fest 2018, JOOX dan H&M akan berkolaborasi untuk memberikan kesempatan untuk pecinta musik dan fashion agar dapat mengekspresikan diri mereka sendiri dengan fashion terkini dan musik yang mereka suka.

“Musik dan fashion adalah 2 hal yang tidak terpisahkan dan saling memberikan inspirasi satu sama lain.  Kolaborasi H&M dan JOOX untuk festival musik We The Fest 2018 merupakan sebuah kolaborasi dari dua brand yang selalu mendukung insan kreatif anak muda di era sekarang.  Such a perfect way to bring fashion and fun to a music festival!” kata  Communications Manager H&M Indonesia Karina Soegarda.(ak)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma