telkomsel halo

Indosat Dompetku Perkuat Kerjasama dengan Cigna

08:54:09 | 10 Mar 2015
Indosat Dompetku Perkuat Kerjasama dengan Cigna
Seremoni Kerjasama Indosat dan Cigna (Dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – Layanan uang elektronik milik Indosat, Dompetku, memperkuat kerjasamanya dengan Asuransi Cigna Indonesia melalui layanan asuransi Proteksi Sehatku.

Pada medio 2014 lalu,  Indosat telah bekerjasama dengan Cigna dalam menggelar Asuransi Perlindungan Kecelakaan bagi para pengguna Dompetku. Hasil dari kerjasama itu, berhasil menambah jumlah pelanggan dompetku sampai lebih dari 7000 pelanggan. (Baca juga: Indosat genjot pelanggan Dompetku)

Melalui layanan terbaru ini, pelanggan Indosat cukup melakukan pembelian asuransi Proteksi Sehatku lewat dompetku senilai 10.000 rupiah selama 30 hari maka pelanggan tersebut secara otomatis akan mendapatkan santunan harian rawat inap di rumah sakit karena penyakit Demam Berdarah, Demam Thypoid, dan Hepatitis A sebesar 200.000 rupiah dan santunan meninggal dunia sebesar 2.000.000 rupiah karena ketiga penyakit tersebut.

Pembelian asuransi Proteksi Sehatku ini dapat dilakukan jika pelanggan sudah melakukan pendaftaran dompetku lebih dulu melalui *789#. Lalu pelanggan dapat melakukan pembelian asuransi tersebut di menu yang tersedia dalam dompetku.

Pelanggan akan dimintakan data diri secara lengkap untuk proses pendaftaran ke pihak Cigna. Setelah melakukan pendaftaran pembelian asuransi, pelanggan diberikan masa tunggu selama 10 hari untuk dapat melakukan proses klaim asuransi tersebut.

Dalam hal proses claim, pelanggan juga dimudahkan cukup dengan memberikan formulir   klaim kesehatan, perincian biaya dan kwitansi rumah sakit, hasil laboratorium, fotokopi KTP dan Kartu Keluarga. Pembayaran klaim tersebut akan langsung masuk secara otomatis kedalam akun dompetku pelanggan.

“Kami gembira kerjasama dengan Cigna Indonesia dilanjutkan dengan terus menghadirkan ragam layanan asuransi yang memberi manfaat bagi pelanggan Indosat Dompetku. Khusus layanan ini berupa pembelian mikro asuransi yang terjangkau bagi masyarakat dan melindungi tiga penyakit sekaligus akan sangat memberikan manfaat besar bagi pelanggan,” kata President Director & CEO Indosat Alexander Rusli, kemarin.     

Ditambahkannya, produk asuransi mobile ini juga tidak hanya diperuntukkan bagi pelanggan Indosat. Sebab bisa dijual kepada  pelanggan operator lain.

"Bisa untuk pelanggan operator lain, tetapi registrasi datanya terlebih dahulu di layanan Indosat Dompetku. Data diri lengkap tersebut untuk proses pendaftaran ke pihak Cigna," ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI