blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Mantap! IndiHome telah miliki 3 juta pelanggan

11:51:47 | 08 Feb 2018
Mantap! IndiHome telah miliki 3 juta pelanggan
Executive Vice apresident Telkom Regional II Jakarta Teuku Muda Nanta (tengah) bersama Perwakilan Kementrian Sosial Ira Dewi Susanti dalam pengundian Indihome Paket Natal & Tahun Baru di Regional II Jakarta, disaksikan bersama oleh kiri-kanan) Deputy EVP Marketing Telkom Regional II Pontjo Suharwono, Perwakilan Pelanggan, (Paling kanan ke kiri) Notaris Zulkifli H, Perwakilan Polisi setempat Iptu Made Sudiaba & Perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengungkapkan layanan triple play IndiHome telah berhasil memikat tiga juta pelanggan hingga akhir 2017.

Hal itu diungkapkan EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta kala melaksanakan pengundian tahap II IndiHome Paket Natal & Tahun Baru.

Pada pengundian kali ini, Hadiah yang akan diberikan berupa, motor (NMAX), mobil (Mobilio, Innova & Pajero), Trip to Paris dan grand prize 1 buah Smart Home senilai Rp 1 miliar.

“Saat ini IndiHome telah mencapai 3 juta pelanggan dan kurang lebih 30% nya berada di wilayah Jabotabek,” kata Pria yang akrab disapa Nanta itu dalam keterangan (8/2).

Nanta mengatakan bahwa IndiHome senantiasa menjaga kepuasan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program loyalty customer seperti unidan Paket Imlek ini.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan service yang terbaik kepada seluruh pelanggan IndiHome”, ujar Nanta.  

Untuk kegiatan undian tahap II IndiHome Paket Natal & Tahun Baru, jumlah peserta yang berhak mengikuti undian di Telkom Regional 2 sebanyak 4.443 peserta dengan total transaksi sebanyak 6.325 dan jumlah kupon digital yang masuk sebanyak 11.687 kupon.

Para peserta yang mengikuti program undian ini merupakan pelanggan IndiHome yang berlangganan paket Deluxe dan Premium via my IndiHome serta yang berlangganan layanan tambahan IndiHome Khusus Promo Natal & Tahun Baru seperti paket channel TV, paket bicara, OTT, upgrade speed atau melakukan redeem point di periode 1 November 2017 – 31 Januari 2018.

Selain di Jabotabek, undian juga dilaksanakan di kantor regional Telkom lainnya seperti   Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.  

Telin
Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru yang telah mendaftar pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dan periode 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018, berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar yang akan diundi pada 22 Februari 2018 mendatang.

Hadiah tersebut antara lain Grand Prize berupa 1 unit rumah (SmartHome) seharga Rp1 miliar, 1 Unit Mobil Pajero Sport, 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, dan 2 tiket perjalanan ke Paris ditambah menyaksikan pertandingan sepakbola.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI