telkomsel halo
finnet KTM

IndiHome makin diminati warga metropolitan

10:25:00 | 17 Jun 2018
IndiHome makin diminati warga metropolitan
EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta (baju putih) didampingi GM Witel Telkom Tangerang Muskab Muzakkar (topi) kala Safari Ramadan di Tangerang belum lama ini.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan triple play IndiHome dari Telkom makin diminati warga yang tinggal di kawasan metropolitan Jakarta dan sekitarnya.

"Dari total 4 juta pelanggan IndiHome secara nasional pada awal Juni lalu, sekitar 1.075.000 dari Jakarta dan sekitarnya," ungkap EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, belum lama ini.

Menurutnya, peningkatan jumlah pelanggan IndiHome tersebut berkat perluasan dan peningkatan kualitas jaringan, perbaikan sistem Information Technology (IT), produktivitas teknisi, dan tenaga pemasaran serta didukung oleh program pemasaran yang agresif.

Ditambahkannya, kehadiran Channel Piala Dunia yang mulai mengudara pada 1 Juni 2018 di IndiHome juga salah satu katalis yang mendorong pertumbuhan pelanggan di 2018. "Kami bidik ada 1,5 juta pelanggan IndiHome di Jakarta dan sekitarnya pada akhir 2018 ini," tukasnya.

Secara terpisah, GM Witel Telkom Tangerang Muskab Muzakkar menambahkan wilayah penyangga daerah metropolitan seperti Tangerang juga salah satu lumbung pelanggan dari IndiHome. "Di Tangerang ada sekitar 143.676 pelanggan IndiHome," katanya.

Sebelumnya, Telkom mengumumkan telah memiliki 4 juta pelanggan IndiHome dan optimistis bisa meraih lima juta pelanggan di akhir 2018. (Baca: Pelanggan IndiHome)

"Melihat kinerja dari IndiHome sejauh ini, kami optimistis bisa tembus 5 juta pelanggan, di atas prediksi awal tahun meraih 4,7 juta pelanggan di 2018," ungkap Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam keterangan, Kamis (7/6).

IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma