telkomsel halo
finnet KTM

IndiHome telah digunakan 3,5 juta pelanggan

11:29:44 | 15 May 2018
IndiHome telah digunakan 3,5 juta pelanggan
EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta (Kanan) melakukan salam komando dengan Ka-Gudang Hubdam Jaya Kapten Chb Solikin sebagai ucapan selamat untuk menjadi pelanggan IndiHome ke sejuta di Jakarta.(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengumumkan hingga kuartal pertama 2018, pelanggan fixed broadband yang dimilikinya tercatat sudah mencapai 5,74 juta pengguna.

Dalam Info Memo  laporan Keuangan Kuartal I 2018 operator tersebut dinyatakan pengguna layanan triple play IndiHome mencatatkan pertumbuhan yang cukup pesat, yakni bertambah sebesar 97% dari tahun sebelumnya menjadi sebanyak 3,5 juta pelanggan.

Peningkatan jumlah pelanggan IndiHome tersebut berkat perluasan dan peningkatan kualitas jaringan, perbaikan sistem Information Technology (IT), produktivitas teknisi, dan tenaga pemasaran serta didukung oleh program pemasaran yang agresif.

Hasilnya, pendapatan IndiHome tercatat sebesar Rp2,5 triliun atau meningkat 48,0% dibanding tahun lalu.

Gencar
Telkom memang terlihat gencar memasarkan menawarkan layanan yang memberikan akses internet, telepon rumah, dan TV kabel itu ke seluruh Indonesia.

Bahkan, di area operasional regional 2 (Jakarta dan sekitarnya), IndiHome sudah memiliki sejuta pelanggan.

Raihan pelanggan sejuta ini ditandai dengan kehadiran EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta dengan didampingi DEVP Marketing Pontjo Suharwono, GM Witel Jakarta Timur Zahrial Hamid Nst mengunjungi Kodam Jaya  yang berlokasi  Jalan Mayjen Sutoyo No.5 Cawang Jakarta Timur pada hari Senin,( 14/5 ).  

Dari Kodam Jaya hadir Ka-Gudang Hubdam Jaya Kapten Chb Solikin, Wadandenhub Hubdam Jaya Mayor Chb Dudy, Kasikom Hubdam Jaya Mayor Chb Jaenal, Kasi Pernikatek Hubdam Jaya Mayor Chb Elita S.

“Rindam Jaya  yang masih berada dibawah naungan Komando Daerah Militer (KODAM  JAYA)  sebagai pelanggan Indihome yang  ke 1 juta khusus Telkom Regional II Jakarta,” kata Pria yang akrab disapa Nanta itu, kemarin.

Indihome  telah terpasang aktif di Rindam Jaya pada tanggal 27 April 2018 lalu.”Telkom sebagai BUMN  memiliki komitmen penuh untuk membangun dan berpartisipasi  memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya layanan internet broadband. Kita harapkan kehadiran layanan Indihome  akan dapat membantu  kelancaran tugas sehari- hari maupun hubungan komunikasi  jajaran KODAM JAYA,” katanya.

Diharapkannya, kerjasama yang baik  dengan Kodam Jaya ini dapat berlanjut lebih besar lagi, dengan melakukann digitalisasi layanan di seluruh Jajaran Kodam Jaya dan memberikan fasilitas  kemudahan layanan kepada Perwira dan Prajuritnya.

Telin
KAHUBDAM JAYA Kolonel Chb I Wayan Sueda, SIP mengakui kerjasama dengan Telkom sangat membantu sekali untuk keperluan tugas-tugas di KODAM JAYA.

“Kita harapkan layanan proses migrasi ke jaringan fiber yang sedang diajukan pihak KODAM JAYA  mohon dibantu realisasinya, “ ujar Wayan.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI