telkomsel halo
finnet KTM

Iflix tambah konten Asia

11:14:13 | 28 Mar 2018
Iflix tambah konten Asia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – iflix mempersembahkan penayangan drama Korea populer, Grand Prince.

Kini, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton tujuh episode Grand Prince baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara gratis, dengan episode terbaru tayang setiap hari Senin dan Selasa di iflix, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di TV Chosun, stasiun televisi dari Korea.

Sepasang penulis dan sutradara drama sejarah terkenal, Jo Hyun-kyung (More Than a Maid) dan Kim Jung-min (Gunman in Joseon dan The Princess’ Man), menyatukan sederet pemain terkenal untuk menceritakan kisah mencekam seputar persaingan, pembunuhan, dan percintaan di Dinasti Joseon.

Grand Prince menjadi bagian dari katalog drama Korea terpopuler di iflix, termasuk My First Love, Secret Garden, Goblin, The Legend of the Blue Sea, Descendants of the Sun, The Inheritors, dan masih banyak lagi, menjadikan iflix sebagai destinasi utama hiburan Korea terbaik.

Telin
“Kami sangat antusias dapat menghadirkan drama Korea terbaru, Grand Prince, untuk seluruh penggemar di Indonesia secara gratis. Ekspres dari Korea, para pengguna iflix kini memiliki akses pertama ke episode terbaru setiap minggunya, hanya dalam waktu 24 jam setelah tayang perdana di Korea. Langkah ini adalah upaya lain untuk memenuhi minat pengguna atas drama Korea bertema sejarah dan untuk menghadirkan konten yang ingin ditonton oleh para pengguna iflix,” kata Head of Marketing – iflix Indonesia Galvin Marne dalam rilisnya, kemarin.

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.(wn) 

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI