blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Iflix perkuat konten film Indonesia

10:19:59 | 15 Dec 2017
Iflix perkuat konten film Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko)  – iflix mempersembahkan penayangan Magic Hour: The Series, iflix Original Series pertama di Indonesia.

Mulai tanggal 18 Desember, para pengguna iflix di Indonesia dapat menonton delapan episode dari serial drama yang sangat ditunggu-tunggu ini baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya di iflix.

Diproduksi oleh Screenplay Films, Magic Hour: The Series adalah sekuel dari film box-office Indonesia tahun 2015 dengan nama yang sama, menyatukan sutradara Asep Kusdinar dan penulis Titi Sari sekali lagi. Serial ini menceritakan tiga bulan setelah kematian Dimas (Dimas Anggara)—kekasihnya yang ditinggalkan, Raina (Michelle Ziudith) memulai hubungan baru dengan Rangga, saudara kembar identik Dimas. Dari Jakarta hingga ke New York, Magic Hour: The Series membawa cinta dan kesetiaan Raina dengan Rangga diuji saat berjuang menyelamatkan hubungan jarak jauh mereka.

Magic Hour: The Series menjadi bagian dari katalog film lokal tersukses dan terpopuler produksi Screenplay Films di iflix, termasuk Magic Hour (2015), London Love Story (2016), I Love You from 38,000 ft. (2016), Promise (2017), dan London Love Story 2 (2017).

“Kami dengan bangga mempersembahkan Original Series pertama kami di Indonesia, yang diproduksi bersama dengan Screenplay Films sebagai awal dari kolaborasi jangka panjang kami. Magic Hour: The Series, sebuah drama tentang kesetiaan dan cinta tak terduga, adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan konten Indonesia terbaik kepada para pengguna iflix di Indonesia. Para penggemar konten lokal dapat menantikan lebih banyak lagi Original Series yang akan hadir di iflix dalam beberapa bulan mendatang,” kata Country Manager iflix Indonesia Matthew Collier, kemarin.

iflix Global Director for Original Programming Mark Francis menambahkan Magic Hour tidak hanya ikonik dan dikenal dengan baik oleh para penggemar, namun sebagai Original Series pertama pun juga menawarkan banyak kejutan.

“Ini adalah sekuel dengan format yang lebih panjang dari prekuelnya yang telah sukses lebih dulu, dengan banyak adegan berlokasi di New York – menghasilkan pengalaman sinematik menarik yang terbagi menjadi 8 bagian. Para pemain, Michelle dan Dimas, begitu juga dengan para produser Screenplay Films telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Ini adalah yang pertama dari banyak iflix Original Series yang akan datang, dan saya tidak sabar menunggu para pengguna di Indonesia untuk segera menontonnya!” katanya.(wn)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma