blanja 2019
telkomsel halo

IDC buka nominasi IDC Digital Transformation Awards

06:58:59 | 13 Feb 2019
IDC buka nominasi IDC Digital Transformation Awards
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – IDC secara resmi membuka nominasi untuk IDC Digital Transformation (DX) Awards di Asia/Pasifik.

Berjalan di tahun ketiga, IDC DX Awards menampilkan pencapaian yang luar biasa dari organisasi-organisasi yang telah mampu mengubah atau membuat terobosan secara signifikan di berbagai sektor industri melalui transformasi digital.

IDC DX Awards dan Summit bertujuan untuk memberikan apreasiasi kepada organisasi-organisasi yang telah berkontribusi untuk masa depan dengan tangan mereka sendiri, dan menentukan apa yang mereka lihat sebagai ‘Future Enterprise’.

“Tahun ini, IDC mencari organisasi terdepan dengan inisiatif digital yang dapat membantu membentuk masa depan dalam bidang pekerjaan, membangun model monetisasi yang baru, mengubah model operasi dan proses, serta memperkenalkan cara baru untuk melayani pelanggannya,” kata Group Vice President for ICT Practice at IDC Asia/Pasifik Sandra Ng dalam keterangan kemarin.

Nominasi IDC DXa adalah perusahaan pengguna teknologi atau organisasi baik swasta maupun sektor publik. Nominasi yang dibuat oleh pihak ke-3 harus mencakup rincian kontak yang relevan dari organisasi yang dinominasikan sehingga penilaian dapat dilakukan.  

IDC DX Awards menggunakan 2 fase pendekatan untuk menentukan pemenang negara dan regional. Setiap nominasi akan dievaluasi oleh tim analis IDC lokal dan regional melalui standar penilaian kerangka kerja taksonomi DX IDC. Seluruh pemenang negara akan maju ke tingkat regional, yang akan ditentukan oleh panel juri yang terdiri dari analis IDC, praktisi industri dan thought leader serta akademisi di seluruh dunia.

Pemenang dari seluruh Asia/Pasifik akan bergabung dengan pemenang dari Singpura pada acara IDC’s DX Summit and Awards Gala Night, dimana seluruh pemenang regional akan diumumkan untuk kategori Digital Trailblazer of the Year (khusus untul tingkat regional), Digital Transformer of the Year, Digital Disruptor of the Year, DX Leader, Inovator Omni-experience, Talent Accelerator, Information Visionary dan Operating Model Master. Seluruh pemenang regional akan berhak untuk mendapatkan IDC’s IT Executive Program subscription selama tiga bulan.

Angkasa Pura 2
Tahun lalu, IDC DXa mencatat rekor tertinggi dengan 680 nominasi dari 12 negara (Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, New Zealand, Filipina, Singpura dan Thailang). Pemenang IDC DXa 2018 meliputi OVO, Mitr Phol Group, South China Morning Post, WeDoctor, Gammon Construction Limited, Hyundai Motor Group, Lane Crawford, PhilhealthCare, Inc., United Overseas Bank, TutorABC, dan lain-lain.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma