blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

ICE gelar Starthub Connect 2018

10:48:42 | 14 Sep 2018
ICE gelar Starthub Connect 2018
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) - Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar “Starthub Connect 2018” di ICE BSD City.

Acara ini diselenggarakan sebagai wadah untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan startup teknologi dan digital di Indonesia yang inovatif dan memiliki ide revolusioner. Selain itu, acara ini juga sebagai ajang perusahaan startup lokal unjuk gigi untuk menarik minat para investor untuk berinvestasi.

Starthub Connect 2018 merupakan ajang temu komunikasi digital yang di fasilitasi oleh BSD City. Acara ini menjadi bentuk keseriusan BSD City dalam membangun ekosistem digital, yang akan meningkatkan digital ekonomi di Indonesia. Menghadirkan pembicara sari global, ajang internasional ini tentunya banyak menarik pengunjung yang hadir. Hal ini membuktikan BSD ingin para pelaku industry digital dapat bersinergi dan menciptakan peluang Antara satu dengan yang lainnya.

“Kami terus meningkatkan komitmen dalam menjadikan BSD City sebagai kota masa depan dan pionir integrated smart digital city di Indonesia dengan mendukung event-event skala lokal hingga internasional, seperti salah satunya Starthub Connect 2018," kata Digital hub Project Leader Irawan Harahap dalam keterangan, kemarin. 

Starthub Connect 2018 digelar selama satu hari, pada tanggal 13 September 2018, yang terbagi dalam tiga bagian, Conference, Pitching Stage, dan Expo & Speed Dating. Setiap sesi acara akan dihadiri oleh figur-figur terkemuka di bidang startup yang saling berbagi pengetahuan dan pengalamannya dalam merintis perusahaan yang berdampak positif bagi kehidupan masyarakat dan perekonomian Indonesia.(wn) 

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI