blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Honor 7A bidik pasar smartphone kelas menengah

05:06:59 | 06 Jun 2018
Honor 7A bidik pasar smartphone kelas menengah
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Honor meluncurkan smartphone Honor 7A yang membidik kelas menengah di Indonesia.

Honor 7A hadir dengan fitur Face Unlock, kamera belakang ganda dengan resolusi tinggi yang menghasilkan jepretan gambar yang berkualitas tinggi, dan layar FullView Display yang luas.

Smartphone ini dibanderol Rp1,899 juta dengan warna hitam dan biru yang akan dijual secara eksklusif di Shopee pada pukul 12.00 WIB, Kamis, 7 Juni 2018.

"Honor dengan bangga menghadirkan satu lagi produk kompetitif, Honor 7A, bagi para mitra dan komunitas fans kami. Ponsel pintar baru ini menghadirkan fitur-fitur canggih seperti Face Unlock, kamera ganda serta tampilan FullView dengan harga yang sangat terjangkau. Kami yakin bahwa Honor 7A akan mendapatkan tempat di hati para pengguna yang berjiwa muda," kata Presiden Honor Indonesia James Yang, kemarin.

Director Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan Shopee dan Honor telah memulai kerjasama ini sejak awal peluncuran Honor di Indonesia. "Kami percaya Honor 7A dengan keunggulannya dapat menjawab kebutuhan milenial dan para pecinta gadget akan smartphone berkualitas tinggi di Indonesia. Untuk itu, kami yakin Honor 7A akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia," katanya.

Sejak Honor pertama kali memantapkan langkahnya di Indonesia pada Maret 2018, e-brand ponsel pintar ini telah menunjukkan kinerja luar biasa di pasar.

Pada bulan April, Honor memecahkan rekor Shopee dengan menjual unit terbanyak pada menit pertama saat penjualan flash ponsel pintar.

Di Tiongkok, Honor merupakan e-brand ponsel pintar nomor satu pada tahun 2017 dalam hal penjualan. Penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Friday tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma