blanja 2019
telkomsel halo

GrabFood siap layani delivery MAXX Coffee

09:17:07 | 07 Feb 2019
GrabFood siap layani delivery MAXX Coffee
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – MAXX Coffee mengumumkan kerja sama dengan Grab dimana GrabFood akan menjadi layanan pesan-antar makanan dan minuman utama untuk MAXX Coffee. 

Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggannya dan dapat memenuhi kebutuhan mereka akan kopi yang berkualitas dengan lebih mudah. Jasa layanan pesan antar ini akan hadir di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di wilayah Asia Tenggara, jumlah pesanan GrabFood telah tumbuh sebesar 10x dari Januari hingga Desember 2018.

Sedangkan di Indonesia, GrabFood telah hadir di 178 kota dan pada tahun 2018, jumlah pengantaran makanan dengan GrabFood naik 6 kali, dan jumlah merchant  tumbuh sebanyak 8 kali dimana ratusan ribu merchant telah tergabung dalam GrabFood, dan lebih dari 80% merchant merupakan pengusaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan kian beragam termasuk kesediaan jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Maka dari itu kami memperluas jangkauan pelayanan kami tidak hanya di dalam outlet tapi juga keluar outlet. Dengan popularitas GrabFood di kalangan pelanggan, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat, kami berharap kemitraan ini dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan kami. Kami sangat gembira dengan kerja sama ini dan berharap pelanggan kami dapat menikmati manfaat lebih dari kolaborasi ini, termasuk penawaran-penawaran menarik yang khusus ditujukan bagi para pengguna layanan GrabFood. Nantinya kami juga akan mengeluarkan minuman spesial dimana pelanggan hanya dapat menikmatinya melalui layanan GrabFood,” ujar CEO MAXX Coffee Indonesia Mehdi Zaidi dalam keterangan kemarin.

Angkasa Pura 2
Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan kolaborasi dengan MAXX Coffee tidak hanya meningkatkan layanan terhadap pelanggan, tapi juga menyediakan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma