blanja 2019
telkomsel halo

Grab bawa mitra pengemudi ke tanah suci

09:21:41 | 29 Jan 2019
Grab bawa mitra pengemudi ke tanah suci
Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata (dok)
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – Grab melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah.

Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, 60 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode pertama program ini.

Hingga bulan April mendatang, program ini masih akan dibuka dan mencari 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi.

“Inisiatif ini merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan," kata Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam keterangan, kemarin.

Direktur Angkutan Jalan dan Multimoda Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Ahmad Yani mengapresiasi langkah Grab dalam meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi melalui program #ImpianUmrahItuDekat.

"Saya harap program ini dapat memotivasi mitra pengemudi untuk meningkatkan kinerja mereka dengan semakin mengutamakan keselamatan pelanggan. Selain itu, program #ImpianUmrahItuDekat juga dapat menjadi wadah yang tepat guna meningkatkan hubungan baik antara Grab dan mitra pengemudi sehingga keduanya dapat saling bekerja sama memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan,” katanya.

Periode kedua #ImpianUmrahItuDekat telah dibuka sejak 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 yang akan memberangkatkan 65 mitra pengemudi terpilih untuk beribadah Umrah pada bulan Maret mendatang.

Angkasa Pura 2
Periode ketiga akan dibuka mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2019, untuk mencari 75 mitra pengemudi terbaik untuk beribadah Umrah pada bulan Mei.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma