telkomsel halo
finnet KTM

Google berikan Gold Play Button untuk Vivo Indonesia

08:25:05 | 11 Nov 2018
Google berikan Gold Play Button untuk Vivo Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo kembali menapaki milestones penting jelang lima tahun perjalanannya di Indonesia dengan menerima penghargaan Gold Play Button dari Google Indonesia.

Dengan diberikannya penghargaan tersebut, eksistensi dan aktivasi akun resmi Vivo Indonesia semakin diakui oleh youtube sebagai salah satu platform video streaming terpopuler.

“Saya ucapkan terimakasih banyak untuk masyarakat Indonesia serta konsumen loyal Vivo Smartphone yang selalu mengikuti jejak aktivitas digital kami melalui akun resmi Vivo Indonesia. Tanpa dukungan kalian, penghargaan ini tidak akan kami peroleh. Kami sangat bangga sekali dan sekali lagi terimakasih banyak,” kata General Manager for Digital and Partnership Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Fachrandy dalam keterangan, kemarin.

Industry Manager Google Indonesia Abraham Hutagalung mengatakan Vivo adalah commercial brand pertama di Indonesia yang mendapatkan d Play Button.

"Penghargaan Gold Play Button ini hanya diberikan kepada kanal-kanal Youtube yang telah memperoleh 1 juta subscribers. Mencapai hal ini bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan konsistensi konten, kreativitas, komitmen dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk subscribe ke sebuah akun, dan Vivo Indonesia telah sukses membuktikannya. Oleh karenanya, kami berikan penghargaan ini,” lanjut Abraham.

Setahun sebelumnya, Vivo Indonesia telah mendapatkan “Silver Play Button” dari Google Indonesia untuk pencapaian 100 ribu subscribers.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma