blanja 2019
telkomsel halo

GOJEK bekali mitra pengemudi dengan Bahasa Inggris

08:27:00 | 31 Jan 2019
GOJEK bekali mitra pengemudi dengan Bahasa Inggris
telkomsat
MAKASSAR (IndoTelko) – GOJEK menggelar pelatihan Bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris para driver di Makassar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bengkel Belajar Mitra, yang sudah rutin dilaksanakan di Jakarta sejak akhir tahun lalu. Menggandeng Kristiana Reich Lengkong, Ahli Percakapan Bahasa Inggris di Kota Makassar,  GOJEK melatih lebih dari 150 mitra driver, yang terdiri dari para ketua komunitas Driver.

“Kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu para mitra driver kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Beberapa pelanggan yang memesan layanan kami adalah di Kota Makassar adalah turis mancanegara dan Ekspatriat, Sehingga, kemampuan berbahasa Inggris diperlukan supaya para mitra kami lebih kompeten dan bisa berkomunikasi dengan baik saat menjalankan order,” kata Head of Corporate Affairs GOJEK East Indonesia Mulawarman dalam keterangan kemarin.

Lewat pelatihan Bengkel Belajar Mitra, mitra pengemudi diberikan metode pembelajaran Bahasa Inggris yang menarik dan sesuai bagi kebutuhan para mitra driver.

Angkasa Pura 2
Bengkel Belajar Mitra merupakan salah satu bentuk tindakan nyata kepedulian GOJEK terhadap kesejahteraan mitra driver. Melalui Bengkel Belajar Mitra, GOJEK menghadirkan praktisi handal di bidangnya masing-masing untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman dengan para mitra driver GOJEK.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma