blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

GO-JEK perluas wilayah layanan ke seluruh Singapura

12:15:08 | 02 Jan 2019
GO-JEK perluas wilayah layanan ke seluruh Singapura
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Gojek akan memperluas layanan ride-hailing ke seluruh Singapura mulai Rabu (2/1). 

The Straits Times melaporkan, ketika Gojek pertama kali meluncurkan versi beta dari aplikasinya pada akhir November 2018 di Singapura, hanya berlaku bagi kendaraan yang dimulai dan berakhir di bagian timur dan selatan-tengah negara pulau itu.

Juru bicara Gojek mengatakan bahwa keputusan itu dibuat setelah keberhasilan peluncuran area layanan terbatas.

"Peluncuran seluruh pulau adalah bagian dari fase beta lanjutan Gojek. Selama fase beta ini, ada daftar tunggu bagi pengguna untuk mendapatkan akses ke aplikasi. Pelanggan DBS dan POSB Bank akan terus menikmati prioritas pada daftar tunggu ini," katanya.  

Juru bicara itu mengatakan perseroan terus menerima umpan balik dari mitra pengemudi dan pengendara selama fase beta yang disempurnakan ini. "Karena kami bekerja untuk menyempurnakan aplikasi dan menciptakan pengalaman terbaik bagi pengguna kami," katanya.

Pengamat transportasi di Singapura memprediksi akan banyak mitra pengemudi memilih Gojek karena memperkenalkan penetapan harga dinamis, di mana harga naik atau turun berdasarkan permintaan. 

Meskipun ini berarti harga mungkin relatif lebih tinggi selama periode permintaan tinggi, perusahaan mengatakan bahwa langkah itu akan membantu mempersingkat waktu tunggu untuk komuter dan pengemudi. Ini juga meyakinkan pengguna bahwa perjalanannya akan tetap "harga kompetitif".

GoJek melakukan ekspansi atau pengembangan jaringan di empat negara di Asia Tenggara, yakni Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat