blanja 2019
telkomsel halo

GO-FOOD Festival hadir di Bali

08:38:06 | 01 Feb 2019
GO-FOOD Festival hadir di Bali
telkomsat
DENPASAR (IndoTelko)  – GOJEK menggelar GO-FOOD Festival di Bali dengan menghadirkan 23 merchant kuliner pilihan.

GO-FOOD Festival yang berlokasi di Level 21 Mall siap manjakan pengunjung dengan ragam cita rasa kuliner serba nikmat dalam satu tempat.

“Tidak hanya kuliner lokal khas Bali, kami juga telah mengkurasi ragam kuliner unik dan kreatif lainnya untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Harapannya, GO-FOOD Festival dapat menjadi destinasi kuliner pilihan. Pelanggan GO-FOOD pun juga bisa memesan makanan yang tersedia melalui aplikasi dari merchant yang ada di GO-FOOD Festival. Konsep GO-FOOD Festival kami usung untuk menghadirkan dampak sosial lebih besar dan lebih luas kepada masyarakat, yaitu kepada mitra UMKM kuliner kami. Dengan gabung di GO-FOOD Festival, para pengusaha kuliner UMKM tidak perlu menyiapkan dana besar untuk membuka cabang dan tidak perlu menyiapkan jasa pesan-antar sendiri, sehingga usaha mereka dapat terus berkembang,” kata VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilanda dalam keterangan, kemarin.

Berbeda dengan festival kuliner lainnya, area GO-FOOD Festival juga dapat dimanfaatkan komunitas sebagai wadah berkreasi untuk menghasilkan karya-karya positif dari masyarakat.

Berbagai kegiatan komunitas dapat diadakan di GO-FOOD Festival antara lain, kopi darat (kopdar), olahraga bersama, pertunjukan seni, hingga workshop.

GO-FOOD telah memasuki tahun keempat dan menjadi layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara dan telah bekerja sama dengan hampir 300.000 merchant kuliner di berbagai daerah di Indonesia, dimana 80% diantaranya merupakan UMKM.

Angkasa Pura 2
Melalui analisa big data termutakhir, GO-FOOD berhasil menghadirkan 23 merchant pilihan dari total keseluruhan lebih dari 7.000 merchant UMKM GO-FOOD di Bali.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma