telkomsel halo

Garda Oto Digital perluas wilayah layanan

11:05:56 | 07 Jul 2018
Garda Oto Digital perluas wilayah layanan
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Asuransi Astra memperluas layanan Garda Oto Digital dari wilayah Jakarta ke Bogor, Bandung, dan Surabaya untuk mempermudah masyarakat membeli asuransi mobil secara online.

Dalam pernyataan resminya dinyatakan, meski hadir di Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya, Garda Oto Digital dapat dibeli oleh masyarakat yang ada di sekitar keempat wilayah tersebut. Dengan kata lain, bagi pemilik kendaraan berpelat nomor A (Serang, Pandeglang, Cilegon, Lebak, sebagian Tangerang), B (Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok), D (Bandung, Cimahi, Bandung Barat), E (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan), F (Bogor, Cianjur, Sukabumi), T (Purwakarta, Karawang, sebagian Bekasi, Subang), Z (Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Ciamis, Banjar, Pangandaran), L (Surabaya), N (Malang, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang), W (Sidoarjo, Gresik), dan AG (Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek) dapat membeli Garda Oto Digital melalui website gardaoto.com.

Di samping mendapatkan manfaat yang sama dengan pelanggan Garda Oto, seperti Garda Akses 1 500 112 selama 24 jam, Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), Garda Center, dan Garda Mobile Otocare, pelanggan yang membeli polis asuransi mobil Garda Oto Digital melalui gardaoto.com akan mendapatkan tambahan manfaat istimewa berupa layanan Home Survey Claim dan Pick Up Delivery Service.

Semua layanan dan manfaat Garda Oto Digital tersebut kini semakin mudah didapatkan karena pelanggan bisa membeli polis asuransi melalui program cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit PermataBank, BCA, dan Bank Mandiri dari 1 – 31 Juli 2018. Selain itu, para pelanggan pun masih berkesempatan mendapatkan bonus langsung gratis tiket nonton yang berlaku sepanjang tahun.

Ke depannya, Garda Oto Digital akan terus memperluas wilayah layanan ke berbagai kota lainnya di Indonesia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI