telkomsel halo

Extreme Networks bidik pasar TI di Indonesia

11:07:45 | 09 Jul 2018
Extreme Networks bidik pasar TI di Indonesia
Director, Channels & Alliances Asia Pacific & Japan Extreme, John Boladian (Baju putih) bersama manajemen Extreme Networks Indonesia.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Extreme Networks membidik pasar Teknologi Informasi (TI) di Indonesia melalui  solusi teknologi jaringan enterprise end-to-end dan Extreme Management Center (XMC).

“Solusi XMC bisa menjawab tantangan kebutuhan koneksi IT yang adaptif, cepat dan aman bagi berbagai lini industri di antaranya healthcare, pendidikan, hospitality, manufaktur, logistik, ritel dan pemerintahan,” kata Director, Channels & Alliances Asia Pacific & Japan Extreme, John Boladian belum lama ini.

Diungkapkannya, produk andalan dari Extreme Networks yakni Extreme Management Center (XMC) menawarkan pengelolaan aplikasi multivendor dalam lingkungan wired dan wireless melalui one single console. XMC memberikan insights yang terperinci, visibilitas terpusat, dan kontrol otomatis dari data center hingga ke mobile.

“Pelanggan dapat memperoleh tampilan 360 derajat yang benar dari jaringan, pengguna, perangkat, dan aplikasi dengan konteks dan skala melalui manajemen terintegrasi, analisis, dan kebijakan,” ujarnya.

Selain itu produk Extreme Wireless, solusi WLAN yang memiliki kemampuan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi dan access points semi otonom.

Penambahan teknologi WiNG Wi-Fi, perangkat lunak keamanan nirkabel, guest platform generasi berikutnya, dan kemampuan managed service baru memberi pelanggan keamanan high enterprise-level, kinerja wireless LAN yang tinggi, dan customer engagement yang maksimum.

Asal tahu saja, setelah mengakuisisi Zebra, Avaya, dan Brocade, Extreme kini memiliki portofolio jaringan dengan lebih dari 30 ribu pelanggan di lebih dari 80 negara.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI