blanja 2019
telkomsel halo

Eros Now perkuat layanan XL Home

09:54:12 | 24 Dec 2018
Eros Now perkuat layanan XL Home
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Eros International PLC (Eros) mengumumkan bahwa Eros Now telah bermitra dengan XL Home untuk memberikan hiburan berkualitas bagi pengguna internet di Indonesia.

Eros adalah perusahaan terkemuka di industri hiburan film India. Sedangkan Eros Now adalah platform Over The Top (OTT) yang dikembangkan oleh perusahaan itu.

“Kami ingin terus menciptakan strategi konten yang berbeda dengan mengembangkan konten India ke seluruh dunia. Kolaborasi dengan XL Home memungkinkan Eros Now untuk memperluas jangkauannya ke basis konsumen yang lebih besar di Indonesia  agar dapat menikmati konten hiburan India  di XL Home," ungkap CEO, Eros Digital Rishika Lulla Singh dalam keterangan, belum lama ini. 

Eros Now memiliki  lebih dari 11.000 film, pertunjukan asli, dan video musik. Dari yang klasik seperti Ram Aur Shyam hingga film laris seperti Devdas, Bajrangi Bhaijaan, dan Bajirao Mastani, konsumen akan memiliki akses ke beragam hiburan berkualitas dengan berlangganan bulanan sebesar Rp26 ribu dan tahunan sebesar Rp260 ribu.

Direktur atau Strategi Korporat dan Pengembangan Bisnis XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan melalui kemitraan ini, XL menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam menyediakan konten yang komprehensif dan relevan. “Didukung oleh koneksi internet serat optik kecepatan tinggi dan stabil, kami optimis dalam memberikan pengalaman XL Home yang fantastis kepada pelanggan kami," katanya. 

Angkasa Pura 2
Seperti yang sebelumnya diumumkan pada bulan September tahun ini, Eros Now memasuki pasar Indonesia melalui kemitraan distribusi dengan Mi TV Xiaomi. Integrasi dengan XL Axiata semakin menegaskan strategi penetrasi Eros Now di pasar Indonesia.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma