telkomsel halo

EMC tawarkan solusi optimalkan iklan digital

08:55:00 | 05 May 2018
EMC tawarkan solusi optimalkan iklan digital
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - EMC menawarkan solusi untuk bisa mengoptimalkan investasi di iklan digital bagi para pengiklan.

EMC meluncurkan in-Banner Chatbot; sebuah format iklan baru yang memungkinkan calon pembeli anda langsung berinteraksi chatting di dalam banner anda.

Dimulai dari sekedar chatting yang menangkap minat pembeli seperti nama, email dan nomor handphone, hingga interaksi lebih lanjut seperti transaksi pembelian bisa terjadi dalam satu alur chatting.

Berdasarkan riset yang dilakukan EMC dan ATG Global memang menemukan orang Indonesia cenderung lebih suka berinteraksi dalam chatting daripada harus mengisi formulir atau membaca di web.

“Terbukti orang Indonesia memang lebih suka chatting atau interaksi langsung dibandingkan harus menunggu, membaca web ataupun mengisi formulir di web. Dengan teknologi in-Banner Chatbot ini kami berharap menjawab kebutuhan pengiklan di tanah air akan hasil periklanan yang nyata membawa hasil,” ujar President Director EMC Group Eddy Yansen, dalam keterangan, kemarin.

Dapat dibuktikan iklan in-banner chatbot ini dapat membantu produk atau brand dalam memasarkan produk mereka dengan tingkat click through rate (CTR%) yang lebih tinggi, dan pada saat yang bersamaan langsung meningkatkan penjualan dan mendatangkan prospek (lead dan sales). Sehingga iklan banner pengiklan bisa menjadi jauh lebih efektif dan mencapai tujuan periklanan pengiklan.

EMC sebagai pelopor dalam agensi berbasis data pertama di Indonesia, menyebutkan rata - rata CTR% (click through rate) sebuah banner iklan saat ini adalah 0.4%, yang membuat nilai investasi iklan banner yang dikeluarkan terkadang tidak sepadan dengan hasil yang diinginkan oleh pengiklan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI