blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Digital service dari Telkomsel terbaik di Asia

10:26:31 | 02 Jul 2018
Digital service dari Telkomsel terbaik di Asia
GM VAS Product Marketing Telkomsel Lolyta Sihite menerima penghargaan Asia Communication Awards 2018 untuk kategori “Digital Lifestyle” dari CEO Terrapinn Asia Sharon Roessen di Singapura (28/6).(ist)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel dianggap sebagai operator seluler yang mampu memberikan layanan digital terbaik di ajang  Asia Communication Awards (ACA) 2018.

ACA sudah dikenal sejak tahun 2011 yang dibesut oleh Total Telecom. Ajang ini dihadiri oleh lebih dari 300 pengambil keputusan dari industri telekomunikasi dan penyedia layanan Asia untuk mengakui perusahaan dan individu yang mendorong kesuksesan Asia- industri telekomunikasi berbasis ke khalayak global.

Tahun ini, Telkomsel menerima penghargaan Asia Communication Awards 2018 untuk kategori “Digital Lifestyle”. Penguasa seluler di tanah air ini juga terpilih sebagai finalis untuk kategori  “Most Innovative IOT Solution”, “Innovative Operator”, dan “Best Customer Care”.

GM VAS Product Marketing Telkomsel Lolyta Sihite menerima penghargaan tersebut di Singapura pekan lalu.

Telin
Saat ini bisnis digital Telkomsel yang terdiri dari layanan broadband dan layanan digital yang meliputi Digital Lifestyle (konten musik, video, games, dan lain-lain), Digital Advertising, Digital Payment (mobile banking, T-Cash, T-Wallet), dan Internet of Things (T-Drive, T-Bike, dan lain-lain) berkontribusi kurang lebih 40% terhadap total pendapatan.

Dalam Info Memo laporan keuangan Telkom untuk triwulan pertama 2017 menyebutkan Digital Business dari Telkomsel menghasilkan pendapatan Rp 8,419 triliun atau naik 22,5% dibandingkan periode sama 2016 lalu. Bisnis yang terdiri dari digital service dan koneksi data ini berkontribusi sekitar  37,7% bagi total pendapatan Telkomsel di tiga bulan pertama 2017.(tp)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI