blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Cara Kwai Go rayakan HUT RI ke-73

09:02:27 | 14 Aug 2018
Cara Kwai Go rayakan HUT RI ke-73
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Aplikasi media sosial KWAI GO Indonesia (KWAI GO) mengadakan program “KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu” untuk menanamkan semangat kemerdekaan, cinta tanah air dan sportivitas dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Indonesia ke-73.

Program ini berlangsung mulai 10 Agustus hingga 21 September 2018. KWAIers (pengguna KWAI GO), ditantang untuk membuat video sekaligus mengajak sebanyak-banyaknya teman yang lain mengunduh aplikasi KWAI GO melalui fitur “Undang Teman”. Dalam program ini KWAI GO, menyediakan banyak hadiah seperti 3 unit Honda Beat, 17 Smartphone, 8 emas Batangan, 45 pemenang 200 KWAI KOIN (senilai Rp 200.000,-), dan 100 paket merchandise eksklusif.

Country Manager KWAI GO Indonesia Gagan Gandara mengatakan, Program “KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu” diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT RI ke-73 dan mengusung semangat kompetisi Asian Games 2018.  

Program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang sangat tinggi dari KWAIers dalam program “Ramadan Berbagi” yang diadakan sebelumnya.

"Dalam program “KWAI Go Merah Putih Bebasin Aksimu” kami mengajak KWAIers untuk membuat video pendek yang positif dan kreatif dengan menggunakan fitur face effect bernuansa kemerdekaan. Selain itu kami juga mengajak KWAIers untuk mengundang teman, sahabat, dan komunitas yang lebih luas, agar menggunakan aplikasi KWAI GO," katanya, kemarin.

KWAI GO memberikan KWAI KOIN kepada seluruh pengguna sebagai bentuk dari apresiasi dan reward langsung. Semakin popular video yang dibuat di KWAI GO, maka semakin banyak KWAI KOIN yang bisa didapatkan, dan KWAI KOIN juga bisa langsung ditransfer ke rekening pengguna secara real time.

Fitur “Undang Teman” KWAI GO sangat mudah digunakan. Dengan mengundang teman sebanyak mungkin KWAIers akan mendapatkan koin. Pada program Ramadan Berbagi sebelumnya, terpilih beberapa pemenang yang berasal dari Garut, Jombang, Sumenep, Kalimantan, Bali, dan Sumatera.

Program “KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu” akan dibagi dalam dua periode: periode 1 berjalan dari 10 - 31 Agustus 2018, dan periode 2 akan dimulai dari 1 – 21 September 2018. Pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah teman terbanyak yang berhasil diundang di masing-masing periode, dan khusus bagi peserta yang berhasil mengundang sedikitnya 5 orang teman akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah keberuntungan Merdeka dari KWAI GO.

Dalam periode 1, pemenang akan dipilih berdasarkan jumlah terbanyak teman yang berhasil diundang. Peringkat ke-1 akan mendapatkan 1 unit motor Honda Beat, peringkat ke-2 dan ke-3 masing-masing akan mendapatkan 5 gram keping emas, peringkat ke-4 sampai ke-8 masing-masing akan mendapatkan 1 buah smartphone dan untuk peringkat ke-9 sampai ke-28 akan mendapatkan masing-masing 200 KOIN KWAI.

Dalam periode 2, pemilihan pemenang sama dengan periode sebelumnya. Peringkat ke-1  akan mendapatkan 1 unit motor Honda Beat, peringkat ke-2 dan ke-3 masing-masing mendapatkan 5 gr keping emas, peringkat  ke-4 sampai ke-8 masing-masing mendapatkan 1 buah smartphone dan untuk peringkat ke-9 sampai ke 33 masing-masing mendapatkan 200 KWAI KOIN.

Di akhir periode, KWAI GO akan memberikan Hadiah Keberuntungan Merdeka bagi KWAIers yang berhasil mengundang sedikitnya lima teman selama periode program (10 Agustus – 21 September 2018). KWAI GO menyediakan beragam hadiah menarik bagi 112 KWAIers yang beruntung seperti 1 unit Honda Beat, 4 keping emas masing – masing senilai 5 gram, 7 unit smartphone, dan 100 merchandise eksklusif dari KWAI GO.

Telin
Program ini terbuka bagi semua masyarakat dan dapat diikuti oleh siapa saja. Cara megikuti program KWAI GO Merah Putih Bebasin Aksimu sangat mudah, hanya dengan mengunduh dan install KWAI GO, kemudian mendaftar sebagai pengguna KWAI GO. Setelah itu, pengguna bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Dalam fitur “Undang Teman” pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Pengumuman pemenang periode pertama akan disampaikan melalui Facebook di akun resmi KWAI App Indonesia pada 1 September 2018, sedangkan untuk putaran kedua dan penetapan pemenang Keberuntungan Merdeka akan dilakukan pada tanggal 22 September 2018 melalui facebook di akun yang sama. Hadiah mulai dikirim secara bertahap pada 10 - 30 September 2018.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI