telkomsel halo
finnet KTM

BookMyShow ikut program "Grab Ventures Velocity"

05:00:56 | 27 Nov 2018
BookMyShow ikut program
Manajemen BookMyShow kala mengumumkan fitur baru.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - BookMyShow mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dengan program Grab Ventures Velocity, sebuah program pengembangan startup yang didukung oleh  ekosistem teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara oleh Grab.

BookMyShow menjadi satu-satunya start-up di bidang hiburan yang menjadi bagian dari program inovatif ini untuk meningkatkan bisnisnya di Indonesia dan Asia Tenggara.

Grab Ventures Velocity adalah sebuah program yang berlangsung selama 16 minggu untuk membantu perusahaan mitra bisa berkembang lebih pesat dengan menggunakan aset, sumber daya, dan jaringan milik Grab.

Selama program ini, fitur-fitur BookMyShow akan hadir dalam aplikasi Grab dan pengguna dapat memesan fitur milik BookMyShow langsung dalam aplikasi Grab. Lewat program ini, BookMyShow akan mendapatkan akses ke pasar baru di Indonesia dari Grab.

“BookMyShow sangat senang bisa bekerja sama dengan program Grab Ventures Velocity. Grab adalah aspek penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Asia Tenggara dan Grab membawa pasar mereka yang besar, yang mana dapat mempercepat rencana perkembangan kami di Indonesia dan wilayah lainnya. Kami telah merasakan sinergi yang fenomenal dengan Grab yang menguntungkan kedua perusahaan,” kata Co-founder BookMyShow Indonesia Karan Khetan dalam keterangan, kemarin.

BookMyShow hadir di Indonesia pada pertengahan 2016. Sejak hadir di Indonesia, BookMyShow telah sukses menjadi penyedia layanan tiket daring untuk bioskop, event, dan karaoke. BookMyShow Indonesia adalah cabang dari raksasa India yang belum lama ini meraih 100 juta dolar AS dalam pendanaan seri D mereka.

BookMyShow fokus menjadi agregator yang menyediakan berbagai pilihan konten, harga, lokasi, dan waktu untuk konsumen.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma