telkomsel halo

Bakti gelar tender “MOLEK”

11:42:20 | 05 Nov 2018
Bakti gelar tender “MOLEK”
Ilustrasi
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) menggelar tender jasa “Mitra Solusi Telekomunikasi dan Informasi” (MOLEK) di Wilayah Pelayanan Universal Telekomunikasi dan Informatika (PUTI) dalam rangka Program BTS Sinyal BAKTI - Menuju Indonesia Merdeka Sinyal 2020. 

Dalam pengumumannya dinyatakan proses Pengadaan ini terbuka dan dapat diikuti oleh semua peserta, dengan syarat:

Menyampaikan Surat Ketertarikan mengikuti Proses Pengadaan yang ditandatangani oleh Direktur Utama.

Peserta Proses Pengadaan harus berbentuk badan hukum Indonesia dengan melampirkan: Akta Pendirian Perusahaan, Surat Izin Usaha Perdagangan,  Tanda Daftar Perusahaan, dan Keterangan Domisili.

Peserta Proses Pengadaan adalah pabrikan/pemegang merek produk BSS (BTS, BSC, RAN Router) dan transmisi microwave yang dibuktikan dengan: Sertifikat Produksi, Sertifikat Merek, dan Izin Khusus terkait Produk (bila ada).

Proses Pengadaan ini akan melalui SAP ARIBA – BAKTI.

Indonesia Merdeka Sinyal 2020” adalah target utama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memberikan aksesibilitas telekomunikasi di seluruh Indonesia pada tahun 2020, dimana diharapkan pada tahun tersebut seluruh desa pemukiman sudah dapat menikmati layanan seluler dan/ internet.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI