blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

AirAsia-Uber lakukan pemasaran bersama dan intergrasi teknologi

10:30:15 | 09 Jan 2018
AirAsia-Uber lakukan pemasaran bersama dan intergrasi teknologi
telkomtelstra januari - maret
KUALA LUMPUR (IndoTelko)   – Uber dan AirAsia menjalin kemitraan dalam membantu memberikan pengalaman perjalanan yang lancar, terjangkau dan nyaman bagi para pelancong.

Kerja sama yang inovatif ini tidak hanya akan menghadirkan penawaran kode promo dan diskon untuk perjalanan, namun juga mencakup upaya pemasaran bersama dan intergrasi teknologi.

“Uber sangat senang bermitra dengan AirAsia untuk menawarkan kepada pelanggan apa yang mereka butuhkan – pengalaman perjalanan yang lancar, terjangkau, dan nyaman. Melalui kemitraan ini, pelanggan dapat memesan layanan Uber mereka bersamaan dengan rencana perjalanan yang telah disiapkan dan memastikan pengemudi Uber akan menanti setelah mereka mendarat. Jadi apakah Anda ingin pulang ke rumah untuk bertemu keluarga atau menuju pertemuan bisnis penting, pengalaman perjalanan Anda akan semakin lancar,” kata Chief Business Office Uber, Asia Pasifik Brooks Entwistle dalam keterangan, (9/1).

CEO Grup AirAsia Tony Fernandes  menambahkan AirAsia selalu mencari cara untuk melengkapi layanan inflight dengan layanan di luar penerbangan yang memenuhi standar.

“Kami telah menemukan mitra berkendara yang tepat dengan Uber. Kemitraan dengan Uber memungkinkan para pelanggan untuk merencanakan seluruh perjalanan mereka sejak ke luar rumah hingga sampai ke tempat tujuan, memberikan kenyamanan dan ketenangan lebih,” katanya.

Kedua perusahaan ini akan bekerja sama untuk membantu penumpang menuju ke rumah ataupun ke tempat kerja, dari dan ke bandara dengan lebih lancar di 52 kota di 16 pasar Asia Pasifik dan Amerika, di mana AirAsia beroperasi dan aplikasi Uber tersedia.

AirAsia akan menghadirkan fitur “deeplink” yang memungkinkan pengguna Uber untuk memesan atau menjadwalkan perjalanan saat melakukan pemesanan atau check-in sebelum terbang. Pengguna baru jaringan Uber juga dapat menikmati kode promo untuk perjalanan gratis ataupun diskon saat mereka mendaftarkan akun mereka dengan menggunakan kode promo “AIRASIA”.(ak) 

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma