blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

6 juta pengguna XL ikuti "Xtravaganza dan FantAXIS"

05:09:53 | 05 Jun 2018
6 juta pengguna XL ikuti
Dian Siswarini.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT XL Axiata Tbk (XL) mengungkapkan sebanyak 6 juta penggunanya mengikuti program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” sesi ke-5.

Program yang berlangsung selama 90 hari sejak 1 Februari hingga 1 Mei 2018 ini menyediakan hadiah total Rp 1 miliar dan 1 kg emas. Seorang pelanggan dari Semarang, Jawa Tengah, berhasil meraih hadiah utama berupa uang tunai Rp 500 Juta.   

“Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode kelima. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi. Karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang utama atau grand prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” ungkap President Director XL Axiata Dian Siswarini, di Jakarta, Senin (4/6).

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 114 orang pemenang, yang terdiri dari 90 pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang grand prize di akhir periode.

Program "XTRAVAGANZA & FANTAXIS" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode kelima ini berupa masing-masing uang tunai Rp 1,5 juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis berupa uang tunai Rp 75 juta, Rp 30 juta dan Rp 20 juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 500 juta, emas 750 gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif selain pelanggan dari Semarang yang meraih hadiah utama uang tunai Rp 500 Juta, pelanggan dari Pandeglang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 750 gram, dan pelanggan asal DKI Jakarta berhasil meraih emas 250 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Serang, Banten memenangi  uang tunai Rp 75 Juta, kemudian pelanggan dari DKI Jakarta memenangi uang tunai Rp 20 juta dan pelanggan dari Tangerang, Banten memenangi uang tunai Rp 10 juta.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma