blanja 2019
telkomsel halo

4EVER GROW, cara Investree terus tumbuh

09:47:06 | 06 Feb 2019
4EVER GROW, cara Investree terus tumbuh
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) - Tahun ini, perjalanan Investree dalam memberikan akses pembiayaan yang aman dan mudah bagi masyarakat terutama Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta mengupayakan terwujudnya inklusi keuangan akan menginjak usia yang ke-4.

Tanpa terasa Investree telah berkembang menjadi marketplace lending yang senantiasa menghadirkan lini produk dan layanan beragam serta bekerja sama dengan banyak institusi dan perusahaan, mengukuhkan diri sebagai satu-satunya marketplace lending platform dengan produk syariah yang sudah mendapatkan Surat Rekomendasi Penunjukan Tim Ahli Syariah dari Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI), serta sebagai salah satu Mitra Distribusi Penjualan Surat Utang Negara yang diterbitkan oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Sejalan dengan inovasi yang akan terus dihadirkan, memasuki usia ke-4, Investree meluncurkan kampanye “4EVER GROW” yang berarti semangat untuk terus tumbuh dan menumbuhkan selamanya.

“Tumbuh” dalam artian berkembang sebagai marketplace lending terdepan dan terpercaya di Indonesia dan regional, sementara “menumbuhkan” berarti membantu lebih banyak UKM untuk meraih cita-cita finansial yang diinginkan. Mengawali kampanye bertajuk “4EVER GROW” ini, Investree menghadirkan Promo Tahun Baru Imlek “Semua Bisa Cuan” yang akan berlaku bagi Borrower (Peminjam) dan Lender (Pemberi Pinjaman).

Untuk Borrower, Investree memberikan promo potongan marketplace fee hingga maksimal Rp 8 juta bagi Borrower pendaftar baru yang mengajukan pinjaman yang disetujui oleh Investree.

Karena secara segmen dan target konsumen Borrower Investree lebih banyak ke business-to-business (B2B) yaitu UKM yang membutuhkan pinjaman produktif, promo ini hanya akan berlaku untuk produk unggulan Invoice Financing dan Invoice Financing Syariah. Potongan market place fee diberikan bagi pinjaman minimal Rp 300 juta untuk Invoice Financing dan minimal Rp 200 juta untuk Invoice Financing Syariah. Selama periode promo, setiap Borrower baru dapat mengajukan lebih dari satu kali pinjaman, dengan maksimal potongan marketplace fee yang diberikan untuk setiap Borrower adalah Rp 8 juta. Periode promo berlaku sejak 1 Februari hingga 31 Maret 2019.

Sedangkan untuk Lender, promonya adalah cash back hingga maksimal Rp 8 juta bagi Lender pendaftar baru yang memberikan pendanaan. Baik Lender Ritel/Perseorangan maupun Institusional dapat bergabung dalam promo ini. Untuk Lender Ritel/Perseorangan, minimal pendanaan yang dilakukan selama masa promosi ini adalah Rp 20 juta dengan maksimal total pendanaan adalah Rp 2 miliar dan maksimal cash back yang didapatkan adalah Rp 8 juta.

Angkasa Pura 2
Untuk Lender Institusional, promo cash back dapat diikuti bagi mereka yang selama periode promo melakukan pendanaan minimal Rp 1 miliar dengan maksimal total pendanaan adalah Rp 2 miliar dan maksimal cash back yang didapatkan adalah Rp 8 juta. Pendanaan dapat dilakukan ke beberapa daftar pinjaman (multi loan). Periode promo berlaku sejak 30 Januari hingga 31 Maret 2019.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma