blanja.com
telkomsel halo

Ini 13 startup angkatan ke-2 dari Plug and Play

10:37:06 | 10 Jan 2018
Ini 13 startup angkatan ke-2 dari Plug and Play
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Akselerator startup Plug and Play mengumumkan startup yang masuk angkatan kedua untuk dibawa makin kompetitif di 2018.

Startup yang terpilih untuk masuk ke dalam angkatan kedua dari program akselerator ini adalah Blynk, Cheers, Dana Bijak, Datanest, Duit Hape, Eresto, Gandeng Tangan, Gringgo, Indogold, Manpro, Periksa ID, Trukita, dan Weston.

Plug and Play mencatat ada lebih dari 300 startup dari berbagai bidang yang mendaftarkan diri, mulai dari Fintech, IoT, Agrikultur, Mobile, Entertainment, dan sebagainya.  

Tidak hanya mendapatkan pendanaan awal (seed funding), ketiga belas startup ini juga mendapatkan sejumlah keuntungan lainnya, mulai dari workshop, 1-on-1 mentorship, coworking space gratis di kawasan bergengsi Kuningan – Jakarta, akses ke Silicon Valley, hingga red carpet untuk bekerja sama dengan rekan korporasi GK – Plug and Play.

Saat ini, GK – Plug and Play telah merangkul empat korporasi besar di Indonesia yaitu Astra Internasional, BNI, BTN, dan Sinar Mas.

“Seed Funding hanyalah sebagian kecil dari investasi yang kami berikan. Lebih dari itu, kami akan menjembatani startup batch kedua kami dengan corporate partner kami sehingga ada kerjasama yang saling menguntungkan. Dengan kolaborasi seperti ini, tentu startup akan berkembang dengan lebih cepat. Tidak hanya itu, kami juga akan menghubungkan mereka dengan regulator, media, dan investor,” tutur President Director Plug and Play Indonesia Wesley Harjono, kemarin.(ak)

telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma