telkomsel halo
finnet KTM

Telkom gandeng Best Denki untuk pemasaran IndiHome

11:17:50 | 08 Dec 2018
Telkom gandeng Best Denki untuk pemasaran IndiHome
Excecutive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta dan Director of Operations and Store Management Best Denki Indonesia Toru Ikebe.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggandeng PT Best Denki Indonesia Tbk untuk bersinergi melakukan kerjasama pemasaran layanan IndiHome melalui Store Best Denki di Jakarta Bogor Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Penandatanganan kerjasama pemasaran layanan tersebut ditandatangani oleh Excecutive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta dan Director of Operations and Store Management Best Denki Indonesia Toru Ikebe.

"Kami sangat bangga dapat melakukan kerjasama dengan Best Denki sebagai Perusahaan elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Dengan kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan titik point of sales dari IndiHome sehingga akan memudahkan masyarakat untuk mengetahui dan mengakses layanan IndiHome," kata Nanta dalam keterangan (7/12).

Diharapkannya, kerjasama ini untuk meningkatkan penetrasi pemasaran IndiHome di wilayah Jabbotabek, yang akan berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan IndiHome di Telkom Regional 2

"Kami tak salah bermitra dengan Telkom karena merupakan Perusahaan besar yang bergerak di bidang telekomunikasi di Indonesia," ujar Toru Ikebe.  

Telkom gandeng Best Denki untuk pemasaran IndiHome

Melalui kerjasama ini pelanggan akan mendapatkan value yaitu free biaya pemasangan baru untuk pembelian TV diatas 40 inch. Selain itu Best Denki yang juga memiliki Apple Store yaitu Infinite juga dapat menawarkan pembelian handphone dengan bundling IndiHome. 

Best Denki adalah perusahaan elektronik terbesar di Asia yang berasal dari Jepang. Saat ini Best Denki sudah memiliki toko di seluruh Jepang, dan beberapa negara lainnya seperti Singapura, Malaysia.  Tidak hanya berkonsentrasi di beberapa negara tersebut, Best Denki juga memiliki di kawasan Indonesia terutama di Jabotabek.

Sedangkan pelanggan IndiHome hingga akhir November 2018 telah bertambah sebanyak 2 juta sehingga mencapai 5 juta pelanggan.

Pesatnya penambahan pelanggan IndiHome ini tidak terlepas dari pembangunan infrastruktur akses Fiber To The Home (FTTH) yang tersebar di seluruh Indonesia.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma