telkomsel halo
finnet KTM

Smart TV Tiongkok serbu Indonesia

13:28:38 | 06 Sep 2018
Smart TV Tiongkok serbu Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Nilai tukar rupiah terhadap dollar AS boleh saja lunglai dengan mendekati Rp15 ribu/USD, tetapi gairah pemain elektronik asal Tiongkok menyerbu pasar Indonesia tetap tinggi.

Simak saja aksi yang dilakukan Coocaa dan Xiaomi. Cooca meluncurkan 2 model Smart TV di Program 9.9 Lazada dengan harga menarik, sekitar Rp3 juta untuk Smart TV Coocaa 40 inci dan sekitar Rp2 juta untuk TV analog Coocaa 40 inci selama flash sale pada tanggal 9 September 2018 di toko resmi Coocaa di Lazada.co.id.

Sementara Xiaomi meluncurkan smart TV pertamanya di Indonesia, Mi TV 4A 32", bersama dengan peluncuran dua smartphone terbaru, Redmi 6 dan Redmi 6A.

Redmi 6 dan Redmi 6A yang sangat mudah dijangkau, telah tersedia di Indonesia mulai dari Rp1.999.000 dan Rp1.249.000.  

Mi TV 4A 32”, TV pertama dari Xiaomi di pasar Indonesia, disediakan untuk memberikan pengalaman smart TV berkualitas luar biasa kepada semua orang dengan harga yang sebenarnya. Mi TV 4A 32” hadir dengan harga Rp1.999.000 dan akan tersedia untuk pre-order pada tanggal 6 September di Lazada. 

“Permintaan konsumen akan TV pintar di Indonesia terus meningkat secara signifikan dan Coocaa ingin membuat yang terbaik dari tren ini dengan menawarkan lebih banyak model TV pintar kepada pengguna di Indonesia,” kata Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri Cooca Rock Zhang dalam keterangan, kemarin.

"Tanggapan yang sangat positif dari peluncuran empat produk Coocaa bulan lalu membuat kami lebih yakin lagi untuk memperluaskan portofolio kami dengan dua model baru ini. Dalam program penjualan terakhir dan pembukaan toko kami selama kampanye 8.8, sebagian besar produk kami terjual habis, sehingga kami kembali menawarkan sale yang lebih menarik lagi di toko resmi kami di Lazada.co.id,” tambahnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma