telkomsel halo
finnet KTM

MyRepublic tengah siapkan OTT

07:53:21 | 06 Sep 2016
MyRepublic tengah siapkan OTT
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia jasa internet (PJI), MyRepublic, mengaku tengah menyiapkan layanan berbasis Over the Top (OTT) dalam waktu dekat sebagai nilai tambah  untuk para pelanggan.

“Selain menyiapkan layanan OTT, kami juga sangat mendukung pertumbuhan OTT di Indonesia, melalui layanan internet kami yang cepat, stabil, unlimited dan terjangkau,” ungkap GM Marketing & Communication MyRepublic Winnie Sularto kepada IndoTelko, Selasa (6/9).

Diungkapkannya, misi dari MyRepublic adalah memberikan akses internet kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan harga terjangkau. Tidak hanya layanan internet, MyRepublic juga memiliki layanan tv Kabel dengan lebih dari 70 saluran lokal dan mancanegara pilihan dan berkualitas. Selain itu, tersedia juga lebih dari 30 saluran HD yang dapat di nikmati oleh para pelanggan

Saat ini MyRepublic memiliki jaringan di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Malang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Semarang.

“Pelanggan merupakan prioritas utama kami, sehingga kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam layanan dan produk kami. Terima kasih sudah mendukung kami untuk berkontribusi dalam pengembangan Indonesia menjadi Smart Nation,” tambah Winnie.

Selaku unit Business dari Sinar Mas Group, MyRepublic percaya akan menjadi bagian dari penyedia layanan internet yang siap bersaing di industry layanan internet. (Baca: Ekspansi MyRepublic)

“Peningkatan layanan terus kami hadirkan baik dalam menjaga kualitas teknologi dan service purna jual karena, prioritas dari perusahaan kami adalah menghadirkan pengalaman kualitas berinternet terbaik. Produk unggulan kami adalah akses 100 Mbps dengan harga Rp 299 ribu. Ini kompetitif dan siap bersaing dengan PJI lainnya, “ tutupnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma