telkomsel halo
finnet KTM

Tak terasa, MNC Vision sudah berusia 24 tahun

04:07:46 | 10 Aug 2018
Tak terasa, MNC Vision sudah berusia 24 tahun
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Pionir sekaligus pemimpin pasar TV berlangganan di Indonesia, MNC Vision telah memasuki usia ke-24 tahun tepatnya pada 8 Agustus 2018.

“Kami sangat berterima kasih atas kesetiaan para pelanggan yang telah memilih MNC Vision sebagai TV berlangganan di rumah dalam waktu yang lama. Kepercayaan ini menjadikan kami untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik melalui tayangan inspiratif yang mendidik dan menghibur di usia yang ke-24 tahun ini. Kedepannya kami akan selalu berinovasi untuk terus hadir menghibur dan menemani keluarga Indonesia,” kata Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto dalam keterangan, kemarin.

Berbagai fitur terbaik dihadirkan oleh MNC Vision seperti Electronic Program Guide (EPG) dan Parental Lock. Pelanggan MNC Vision juga dapat menyaksikan tayangan favorit mereka dengan sensasi yang berbeda lewat kualitas audio visual yang lebih jernih melalui fitur High Definition (HD) dan Dolby Audio.

Beragam tayangan favorit dari berbagai segmen dapat dinikmati di MNC Vision, seperti salah satunya olah raga sepak bola dimana MNC Vision menjadi pemegang hak siar Premier League, dan juga turut menayangkan Piala Dunia 2018 ditambah kekuatan 24 exclusive lokal channel MNC yang memperkuat diferensiasi konten MNC Vision dibandingkan pemain TV berlangganan lain.

Seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi yang merambah ke fiber optic dan kebutuhan pelanggan di industri TV berlangganan, MNC Vision juga bersinergi dengan MNC Play, penyedia layanan broadband internet berkecepatan tinggi (IPTV) yang juga merupakan unit usaha dalam MNC Group.

Sinergi ini sejalan dengan transformasi Indovision yang resmi berganti nama menjadi MNC Vision pada Desember 2017. Melihat kebutuhan lebih dari 2 juta pelanggan yang kian meningkat terhadap layanan internet, MNC Vision juga menghadirkan paket Super Bundle yakni bundling internet super cepat bekerjasama dengan Indosat Ooredoo dan XL Axiata dengan kapasitas data hingga 80 GB untuk menjangkau seluruh wilayah di tanah air, terutama area yang tidak dijangkau oleh MNC Play.

Jika ingin mendapatkan tayangan dan layanan internet super cepat dengan teknologi fiber optic, pelanggan MNC Vision tidak perlu beralih ke kompetitor karena pelanggan bisa melakukan migrasi ke MNC Play yang saat ini sudah hadir di 6 kota.

Demi menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang selalu terkoneksi dengan jaringan internet, MNC Vision juga menghadirkan fitur MNC Vision Plus yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan televisi favorit melalui perangkat mobile dimanapun dan kapanpun lewat aplikasi MNC Now. Melalui sinergi ini, MNC Vision bersama MNC Play dan MNC Now berkomitmen untuk memberikan layanan seamless home entertainment pay TV platform yang semakin menghibur, memenuhi  kebutuhan dan menginspirasi keluarga Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, MNC Vision menghadirkan berbagai promo dan program menarik melalui MNC Vision Priority yang memberikan berbagai keistimewaan.

Apresiasi tersebut diberikan melalui kegiatan-kegiatan interaktif yang melibatkan customer experience seperti Movie Screening, Nobar dan Studio Experience, Priority Best Deal yang menghadirkan berbagai penawaran menarik dan diskon dari beragam merchant, Promo Bonus Pack Open All Channel hingga keistimewaan bagi pelanggan MNC Vision untuk mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dari MNC Life Priority Care.

MNC Vision saat ini telah hadir di kantor-kantor cabang yang tersebar pada 101 kota di Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 1.000 teknisi, lebih dari 200 call center, dan lebih dari 3.400 tenaga penjualan (sales force).

Telin
Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, dalam rangka ulang tahunnya, MNC Vision juga membagikan sebanyak 2.400 buku yang disebar di beberapa Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian MNC Vision terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bidang pendidikan. Kami berharap donasi buku yang kami berikan dapat memberikan manfaat ilmu pengetahuan berharga bagi yang menerimanya,” tutup Hari Susanto.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI