telkomsel halo

Indosat tantang Telkomsel suguhkan konten Piala Dunia 2018

05:06:07 | 13 Jun 2018
Indosat tantang Telkomsel suguhkan konten Piala Dunia 2018
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Usai Ramadan, datanglah Piala Dunia 2018 sebagai ajang meningkatkan penjualan bagi operator seluler.

Genderang pertarungan "memenangkan" Piala Dunia 2018 pun sudah dimulai operator seluler di Indonesia dengan menawarkan konten streaming dari ajang kompetisi paling dinanti sejagad itu. (Baca: MAXstream)

Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” untuk Piala Dunia 2018 menjadikan aplikasi video digital MAXstream sebagai wahana live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

Tak mau kalah, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo meluncurkan program “Pesta Bola Dunia”. Pengguna IM3 Ooredoo bisa menonton langsung lewat perangkat mobile mereka, baik ponsel ataupun laptop, dengan mengakses klixtv.com, kemudian berlangganan dengan menggunakan e-wallet UNIPIN yang top up dan pembeliannya bisa menggunakan pulsa IM3 Ooredoo.

Selain menyiarkan seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 secara langsung mulai dari pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018, Klixtv.com juga menyediakan seluruh pertandingan tersebut sebagai siaran tunda yang bisa diakses pelanggan sewaktu-waktu serta masih ditambah ratusan episode info dan berita terbaru seputar Piala Dunia, siaran ini merupakan kerja sama IM3 Ooredoo bersama Klixtv dari Visinesia.

Bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan Paket Unlimited YouTube mereka bisa akses sepuasnya channel FIFA TV di YouTube.

Channel FIFA TV adalah channel resmi FIFA yang menayangkan info terbaru, highlight, wawancara ekslusif, pertandingan klasik Piala Dunia, hingga profil para bintang dan legenda sepak bola yang pernah bermain di Piala Dunia.

Akses gratis untuk YouTube mulai dari Rp5 ribu untuk masa aktif 3 hari hingga paket Unlimited YouTube bulanan dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih.

Tidak hanya menawarkan tayangan Piala Dunia, IM3 Ooredoo juga merangkul para gamers, lewat kerja sama dengan Gameloft untuk mempromosikan games Real Football 2019. Game ini merupakan salah satu game sepakbola versi mobile paling popular di dunia.

“Games Real Football 2019 ini baru saja diluncurkan oleh Gameloft, bahkan belum tersedia di Playstore. Tapi sudah tersedia di Indosat Ooredoo, silahkan akses lewat *123*45# dan ada banyak hadiah menarik buat yang download game ini,” ujar Group Head Digital Services Indosat Ooredoo Syofya Ilham Ermayanti dalam keterangan, kemarin.

Tidak berhenti sampai disini, pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin streaming lagu-lagu yang menjadi Theme Song Piala Dunia, mulai dari era Ricky Martin, Shakira sampai dengan yang terbaru Jason Derulo dan DJ Smash Feat Polina Gagarina, semuanya bisa didengarkan sepuasnya tanpa menghabiskan kuota utama dengan aplikasi Spotify dan Joox, masih ditambah lagi bagi pelanggan yang ingin menonton film bertema sepak bola bisa tonton tanpa batas di iFlix.

Nikmati keseruan Piala Dunia bersama IM3 Ooredoo  tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota. Pelanggan dapat melihat dan mengetahui lebih lanjut program Pesta Bola Dunia dengan akses *123*45# langsung dari smartphone, atau melalui indosatooredoo.com.(ad)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI