telkomsel halo
finnet KTM

DIVA bidik pasar wisatawan dengan IM Tour MiFi

13:10:00 | 16 Nov 2018
DIVA bidik pasar wisatawan dengan IM Tour MiFi
Direktur Distribusi Voucher Nusantara Stanley Tjiandra, Direktur Utama Distribusi Voucher Nusantara Raymond Loho, Direktur Distribusi Voucher Nusantara Dian Kurniadi, Komisaris Distribusi Voucher Nusantara & Managing Director Kresna Graha Investama, Suryandy Jahja, dan Chief International Relation, Distribusi Voucher Nusantara, Michael Alamsjah.(ist)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Distribusi Voucher Nusantara Tbk (DIVA) membidik pasar wisatawan yang haus koneksi internet dengan meluncurkan layanan Intelligent Instant Messaging (IM) Tour MiFi.

Anak usaha dari PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) menjadikan IM Tour MiFi sebagai solusi One-Stop Service bagi para traveler yang kerap bepergian ke luar negeri dengan memberikan pengalaman ber-internet yang mudah untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bepergian. 

Layanan ini dapat diakses melalui WhatsApp messenger dengan menawarkan penyediaan jaringan koneksi internet internasional dengan menyediakan berbagai produk dan layanan berupa rental Modem MiFi, penjualan Holiday SIM (SIM Card Roaming), dan Paket Data Roaming dimana transaksi dapat dilakukan melalui Intelligent IM Tour MiFi dengan metode transfer bank.

Tour MiFi menawarkan fleksibilitas waktu dan tempat untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengambilan dan pengembalian modem MiFi di berbagai titik loker digital yang tersedia di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, begitu juga dengan pengambilan Holiday SIM. 

Pembelian Paket Data Roaming dikhususkan bagi pelanggan yang sudah memiliki nomor handphone yang aktif untuk dapat menikmati layanan internet luar negeri.

Saat ini Modem MiFi, Holiday SIM dan Paket Data Roaming dapat digunakan di lebih dari 30 negara yang meliputi Asia, Australia, Eropa, Amerika dan Afrika yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan wisata mancanegara, wisata religi, business trip dan kunjungan lainnya. 

Bagi 50 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Intelligent IM Tour MiFi akan mendapatkan voucher saldo DIVA Intelligent IM senilai masing-masing Rp100 ribu  yang dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat dan produk-produk lainnya yang tersedia pada DIVA Intelligent IM.

“Intelligent IM Tour MiFi diluncurkan dengan menggunakan platform DIVA Intelligent IM yang didukung oleh teknologi Artificial Intelligence (AI). Kami memberikan premium service for free dimana pelanggan dapat menikmati layanan asisten pribadi melalui platform IM ini. Peluncuran Intelligent IM Tour MiFi tentunya memperkuat positioning salah satu pilar DIVA yaitu pariwisata (tourism) dan juga memperkuat infrastruktur layanan DIVA untuk mempermudah dan memberikan nilai tambah bagi masyarakat luas dalam bidang Tour & Travel,” kata Direktur DIVA Dian Kurniadi, Direktur DIVA, kemarin.

Chief International Relation DIVA Michael Alamsjah mengatakan target pasar yang kami bidik adalah traveler yang bepergian melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang diharapkan membuka potensi pasar yang sangat besar bagi DIVA.

“Kami yakin dengan diluncurkannya layanan ini juga akan mempercepat penetrasi pasar serta memberikan kemudahan dan nilai lebih bagi para pengguna dalam menikmati layanan maupun produk yang ditawarkan oleh Intelligent IM Tour MiFi, khususnya para traveler Indonesia,” pungkas Michael.

Asal tahu saja, DIVA saat ini sedang mengincar dana mencapai Rp 800 miliar melalui penawaran saham perdana ke bursa atau initial pubic offering (IPO) pada minggu keempat November. DIVA akan melaksanakan IPO dengan harga Rp 2.950 per saham.

Dengan harga tersebut perseroan akan mendapatkan dana segar dikisaran Rp 632,14 miliar dari melepas 214,28 juta saham baru atau setara 30% dari modal disetor dan ditempatkan perseroan. Pada penawaran umum, DIVA mengalami oversubscribe mencapai 5,6 kali.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma