telkomsel halo
finnet KTM

Coocaa kembali agresif garap pasar Indonesia

10:40:37 | 02 Aug 2018
Coocaa kembali agresif garap pasar Indonesia
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Coocaa, merek global di bawah Skyworth RGB Electronic CO., LTD, yang telah berkiprah di Indonesia sejak tahun 2010, kini memasuki babak baru dalam perjalanan bisnisnya.

Coocaa meluncurkan kembali mereknya dengan memperkenalkan logo baru yang lebih muda, modern dan segar. Tahun ini Skyworth merayakan ulang tahunnya yang ke-30, sementara Coocaa mengisi tahun ke-8 nya di Indonesia dengan menjalin kerjasama strategis dengan Lazada Indonesia dan membuka toko resmi nya di www.lazada.co.id.

Pada acara yang diadakan di kantor pusat Lazada Indonesia, Coocaa memperkenalkan logo baru yang akan mewakili lini bisnis eCommerce dengan target konsumen kaum muda, serta mereka yang berjiwa muda.

“Setelah 8 tahun berada di Indonesia, kami sangat bangga dapat memulai tahap baru dan memperkenalkan logo terbaru kami, Coocaa dalam rona warna jingga yang bernuansa muda, segar dan modern. Kami memiliki pabrik di Jakarta dengan 23 tahun pengalaman berstandar Jepang sehingga kami sangat percaya diri dapat menawarkan servis yang memuaskan, dengan system logistik yang lebih baik, pengantaran produk yang lebih cepat, dan pelayanan purnajual yang dapat diandalkan,” kata Manajer Umum Bisnis Skyworth Asia Tenggara & Direktur Global Departemen E-Commerce Luar Negeri Rock Zhang dalam keterangan, kemarin.

“Kami sangat antusias dapat turut serta dalam babak baru kiprah Coocaa di Indonesia. Membuka toko resmi di www.lazada.co.id merupakan langkah yang sangat sesuai dengan kepribadian baru Coocaa. Keputusannya untuk terjun ke pasar e-commerce tentunya akan memberikan akses yang lebih mudah bagi para konsumen Coocaa, dan secara bersamaan meningkatkan keberadaan Coocaa di platform online,” kata CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini.

Telin
Untuk menambah semarak, Coocaa juga meluncurkan empat produk TV terbaru, termasuk produk andalannya, yaitu TV Android 50S5G, serta tiga tipe TV standar; 40D3A, 32D3T dan 24D3A yang diharapkan mampu menjangkau dan memikat pasar konsumen yang lebih luas.

Keempat TV ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu harga promo 50S5G adalah Rp6,499 juta, sementara 40D3A akan berada pada harga Rp2,399 juta, TV 32D3T Rp1,999 juta, dan 24D3A Rp1,199 juta.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI