telkomsel halo
finnet KTM

Begini cara Metrodata pacu bisnis solusi dan konsultasi

13:48:59 | 19 Jun 2018
Begini cara Metrodata pacu bisnis solusi dan konsultasi
Presiden Direktur Metrodata Susanto Djaja.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) terus memacu bisnis solusi dan konsultasi untuk menopang kinerjanya di masa depan.

Presiden Direktur Metrodata Susanto Djaja mengungkapkan, Unit Bisnis Solusi terus meningkatkan eksistensinya dengan menyediakan solusi-solusi seiring dengan perkembangan teknologi seperti hybrid cloud yaitu layanan berbasis cloud yang dipadukan dengan server fisik on-premise, solusi hardware hyper convergence yang mengitegrasikan server, storage, jaringan, sistem operasi dan virtualisasi dalam satu infrastruktur, solusi flash storage, produk-produk security serta layanan network penetration testing.

"Sementara Unit Bisnis Konsultasi melalui entitas anak PT Soltius Indonesia memiliki kemampuan di bidang konsultasi dan penerapan Sistem Enteprise Resource Planning (ERP) ternama yang berpengalaman di industri manufacturing, distribution, transportation, pharmaceutical dan plantation," katanya, belum lama ini.

Menurutnya, untuk menghadapi era perkembangan teknologi, Unit Bisnis Konsultasi menjual layanan Soltius Cloud yang memiliki keunggulan dari segi biaya dan membantu pelanggan yang tidak memiliki data center atau infrastruktur pendukung.

Selain ERP, Perseroan juga menawarkan solusi-solusi baru, seperti Enterprise Content Management, Business Process Management, dan Enterprise Mobility Platform.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma