blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Vivo sukses manfaatkan momentum Piala Dunia 2018

08:55:37 | 17 Jul 2018
Vivo sukses manfaatkan momentum Piala Dunia 2018
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
MOSKOW (IndoTelko) - Vivo sukses memanfaatkan momentum ajang Piala Dunia 2018 untuk memperkuat mereknya di pasar global.

Aksi Vivo di Piala Dunia 2018 ditutup dengan bergabung dalam pertunjukan musik 'Live it Up', dibawakan oleh Nicky Jam, beserta Will Smith dan Era Istrefi sebelum pertandingan final.  

Dalam pertunjukan itu, Vivo berkesempatan menunjukkan segmen khusus yang disponsorinya selama 90 detik di pinggir lapangan. Para penggemar yang berada di stadion juga menonton pertunjukan itu pada layar raksasa melalui sebuah bingkai bermerek 'Vivo Nex', ponsel andalan terbaru Vivo yang dilansir saat Piala Dunia FIFA berlangsung.

Segmen ini menjadi bagian dari proyek Vivo Super Time, terdiri atas sejumlah kegiatan bertema musik untuk menyatukan para penggemar musik dari seluruh dunia.

Proyek tersebut juga meliputi pertunjukan Vivo DJ, menyebarkan kegembiraan dan menyatukan para penggemar sepak bola dan pencinta musik di seluruh 64 pertandingan.

Selain itu, ada Vivo Swag, gerakan berjoget yang ingin mempersatukan para penggemar sepak bola dan musik di seluruh dunia demi menciptakan momen ikonik dan berkesan untuk ajang 2018 FIFA World Cup Russia.

Di luar kegiatan tersebut dan sebagai bagian dari kampanye promosi Vivo "My Time, My FIFA World Cup, Vivo juga merencanakan program  Vivo Super Fan Photographer dengan baik. Program ini melibatkan 56 orang penggemar sepak bola, selebritas, influencer media sosial, sejumlah rekan media dan konsumen dari seluruh penjuru dunia.

Mereka bisa mengakses area di pinggir lapangan untuk mengambil konten eksklusif seperti kegiatan pemanasan prapertandingan, dan membagikannya dengan dunia.

"Ajang ini telah menjadi Piala Dunia FIFA yang luar biasa. Dari sejumlah aksi di lapangan, hingga keberhasilan Vivo dalam pertunjukan Lagu Resmi sebelum pertandingan Final serta program fotografer Vivo Super Fan, kami merasa terhormat karena telah bisa merayakan budaya Piala Dunia FIFA, serta mengusung pertandingan yang indah, tak hanya bagi para penggemar di Rusia, namun di seluruh dunia," kata Brand Director, International Business, Vivo Michael Chang dalam keterangan, kemarin.

Telin
Di ajang Piala Dunia 018, Vivo melansir produk edisi terbatas Vivo V9 Blue  untuk FIFA World Cup 2018™ -- dirancang mengabadikan semangat Piala Dunia FIFA.

Setelah peluncuran edisi terbatas Vivo V9 Blue, dan selama turnamen berlangsung, Vivo menindaklanjutinya dengan peluncuran  Vivo NEX yang sangat dinantikan dan revolusioner. Selanjutnya Vivo akan menjadi sponsor di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI