blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Twitter perkuat konten video

06:43:31 | 13 Sep 2018
Twitter perkuat konten video
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
SINGAPURA (IndoTelko) - Twitter memperkuat konten dengan memperkenalkan lebih dari 50 kolaborasi konten video premium, yang menghadirkan ratusan jam siaran langsung dan program menarik dari ajang olahraga, hiburan dan berita.

Twitter menggandeng FMA Indonesia, FOX Sports Asia, NBC Universal, Jaringan 18, NET TV, Red Chillies Entertainment, Sony Music, Stadion Astro Malaysia, dan VICE Media sebagai mitranya untuk membawa konten baru ke pemirsa di Asia Pasifik.

Pada acara TwitterFronts di Singapura, para eksekutif Twitter termasuk Wakil Presiden Global untuk Kemitraan Konten, Kay Madati dan Wakil Presiden Asia Pasifik Maya Hari mempresentasikan kemitraan konten kepada mitra merek dan agen di wilayah tersebut. 

"Twitter adalah bagian penting dari keterlibatan pemirsa perusahaan media dan strategi monetisasi konten," kata Global VP of Content Partnerships, Twitter Kay Madati dalam keterangan kemarin. 

Telin
Vice President of Asia Pacific, Twitter Maya Hari menambahkan video terus menjadi cara penting untuk tetap mendapat informasi dan terlibat di Twitter, terutama bagi pemirsa milenial yang lebih muda di Asia Pasifik.

"Melanjutkan  kesuksesan peluncuran konten video premium di All That Matters tahun lalu, kami bangga untuk memperluas siaran langsung dan video bagi pemirsa dan pengiklan di Asia Pasifik," katanya.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI